Warung Pintar, Jajan Pakai Cara Modern! | Breaktime
Warung Pintar, Jajan Pakai Cara Modern!
05.07.2018

Breaktime.co.id - Siapa di sini yang belum pernah jajan di sebuh tempat yang bernama warung? Kayaknya hampir nggak mungkin, ya. Warung ini menjual berbagai macam dagangan. Mulai dari minuman, makanan, hingga perlengkapan yang dibutuhkan di rumah, terkadang dijual juga di warung, Tergantung penjualnya mau jualan apa saja. Tapi pernah kah kamu mendengar soal Warung Pintar? Warung Pintar merupakan kios atau warung buatan pabrik yang memadupadankan teknologi dengan warung tradisional di Indonesia. Warung pintar ini merupakan platform teknologi terbaru untuk konsep warung di Indonesia sendiri. Warung Pintar ini juga diharapkan menjadi daya tarik perusahaan untuk mendistribusikan barangnya di sana. Yah, ibarat kata jadi banyak produk yang biasa kalian temukan di supermarket besar, tau-tau udah bisa beli di warung.

Saat ini udah ada sekitar 18 Warung Pintar di Jabodetabek, dan akan terus bertambah. Selain itu, Warung Pintar ini juga menyediakan fasilitas yang membuat para pengunjungnya kayak berada di café. Wifi, colokan, TV, wah enak banget deh buat nonton bareng Piala Dunia! Diharapkan juga, ekonomi masyarakat bawah, jadi terangkat karena bisa jadi ladang pekerjaan dan usaha untuk orang-orang yang mau usaha tapi susah modal.

Gimana, kamu tertarik buat merintis usaha Warung Pintar atau malah biasa dan seneng nongkrong di sana?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE