Wah, Kini Ada Perayaan Hari Emoji Sedunia, Lho! | Breaktime
Wah, Kini Ada Perayaan Hari Emoji Sedunia, Lho!
18.07.2016

Di era teknologi serba canggih ini, siapa yang tak kenal emoji? Melengkapi chatting agar semakin hidup, emoji menggambarkan berbagai ekspresi wajah yang terlihat lucu dan unik. Nah, B’timers para penggemar emoji bisa berbahagia, nih, karena sekarang ada perayaan Hari Emoji Sedunia, lho!

Tak hanya sangat menarik, Hari Emoji Sedunia ini jelas jadi euforia tersendiri bagi banyak orang. Sebab, mayoritas orang menggunakan smartphone dan jelas memakai emoji untuk mengekspresikan wajah di tulisan media sosial maupun chatting. Bahkan, selebriti seperti Kim Kardashian dan juga Disney turut merayakan hari unik dan menyenangkan ini.

Wah, Kini Ada Perayaan Hari Emoji Sedunia, Lho! | Breaktime
Foto Kimoji Kim Kardashian di akun Instagramnya

Lewat akun Instagramnya, pada hari Minggu (17/7) kemarin, Kim meng-upload foto emoji yang memperlihatkan wajahnya, suaminya Kanya West serta anak mereka, North. Dengan caption “Happy World Emoji Day!!! #Kimoji”, Kim yang juga memiliki emoji sendiri bahkan aplikasi emoji tersebut dengan nama Kimoji, tampak sangat excited merayakan Hari Emoji Sedunia.

Selain Kim, Disney juga turut merayakan Hari Emoji Sedunia ini, lho. Untuk merayakan Hari Emoji Sedunia ini, Disney merilis sebuah video yang menceritakan kembali kisah Zootopia dengan emoji.

Film ini disutradarai oleh Byron Howard dan Rich Moore, mengisahkan kelinci polisi Judy Hopps yang diisi suara oleh Ginnifer Goodwin, serta rubah penipu bernama Nick Wilde yang diisi suara oleh Jason Bateman. Mereka bekerja sama untuk menguak konspirasi di kota Zootopia. Kalau penasaran dengan videonya, tonton di sini.

Wah, terbayang tidak sebelumnya, kalau euforia emoji sampai dijadikan hari perayaan tersendiri? Mungkin, hampir tak pernah terlintas di pikiran, ya. Ini membuktikan betapa kuat pengaruh emoji di era digital ini. B’timers sendiri, punya emoji yang favorit? (md)

Share This Article