Ini Prediksi iPhone yang Bakal Rilis Tahun 2020 | Breaktime
Wah, Ini Prediksi iPhone yang Bakal Rilis Tahun 2020
04.07.2016

Kemajuan teknologi memang sangat pesat dan tak terduga. Selain internet, gadget pun terus berkembang dengan mengikuti zaman dan kebutuhan. Salah satunya seperti iPhone yang dijadwalkan akan rilis pada tahun 2020 ini, B’timers. Wah, meski masih lama rilisnya, namun sudah ada prediksi iPhone yang satu ini yakni oleh Dr Kevin Curran, Ulster University Reader in Computer Science dan group leader untuk Ambient Intelligence Research Group. Wah, seperti apa ya, prediksi iPhone yang sepertinya bakal booming ini?

Bicara, tak perlu sentuh layar

Anda akan menghemat waktu tanpa harus sering menggunakan fitur layar sentuh. Anda bisa membuka kunci layar dengan suara, sidik jari atau wajah, serta ada Siri yang siap meng-handle semua aktivitas Anda, mulai dari mengumpulkan informasi hingga mengatur jadwal Anda.

Layar yang fleksibel

Nantinya, prediksi iPhone menyebutkan bahwa smartphone ini akan dibuat dengan bahan yang kuat, serta desain yang lebih ringan dan slim. Selain itu iPhone-nya juga lebih tipis dan layar kacanya bisa dilengkungkan.

Ini Prediksi iPhone yang Bakal Rilis Tahun 2020 | Breaktime
iPhone diprediksi bakal hadir dengan fitur yang jauh lebih canggih

Dayanya lebih kuat

Setelah sebelumnya seri iPhone dilengkapi dengan fitur canggih, nanti pada tahun 2020 iPhone akan semakin melesat dengan 4GHz per core plus RAM 4GB dan penyimpanan 256GB. Wow! Bisa dibayangkan betapa tinggi spesifikasinya dan betapa cepat sistem iPhone ini bisa berjalan?

Baterai tahan sepanjang hari

Kekuatan baterai jadi salah satu yang paling penting untuk smartphone. Diprediksi, nanti di tahun 2020, baterai iPhone akan dibekali daya yang tahan untuk seharian penuh sehingga Anda takkan dipusingkan dengan men-charge iPhone saat sedang beraktivitas.

Kamera kualitas tinggi

Pada iPhone yang akan hadir di tahun 2020, kamera iPhone diprediksi akan setara dengan kamera DSLR. Selain itu, dengan teknologi LinX yang bisa berfokus ulang seperti kamera Lytro, fitur ini juga bisa menghilangkan background pada video.

Selain prediksi iPhone dengan fitur-fitur di atas, untuk konektivitas sudah dilengkapi dengan jaringan 5G yang jelas akan membuat B’timers berselancar mulus tanpa hambatan seperti jalan tol saat memakai iPhone. Kita nantikan saja di tahun 2020, ya! (md)

Share This Article