Video Call Pake Instagram, Udah Nyoba? | Breaktime
Video Call Pake Instagram, Udah Nyoba?
28.06.2018

Breaktime.co.id - Fitur Direct Message yang ada di Instagram sekarang tak hanya bisa untuk mengirim pesan teks saja, tapi juga bisa untuk melakukan panggilan video (video call) ke sesama pengguna Instagram.

Tak hanya dua orang, video call ini bisa dilakukan berkelompok sampai dengan empat orang. Fitur ini sudah tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Indonesia sudah bisa menggunakan fitur video call Instagram ini sejak Rabu, 27 Juni 2018.

Sama dengan fitur video call dari aplikasi pesan lainnya yang membutuhkan sinyal yang kuat untuk melakukan video call, Instagram juga demikian. Jadi, pastikan sinyalmu kuat agar video call yang kamu lakukan bisa berjalan dengan lancar.

Untuk melakukan video call secara berkelompok, kamu bisa membuat grup sebelumnya. Dan tak perlu khawatir, kamu tetap bisa bermain dengan timeline Instagram saat melakukan video call dengan mengecilkan jendela video call.

Instagram dengan berbagai fitur baru sepertinya akan menjadikan Instagram sebagai aplikasi serba ada nih! Buat update fitur baru Instagram ke depannya, jangan lupa tetap selalu pantau infonya di Breaktime.co.id ;)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE