Vending Machine Berisi Mobil? Penasaran? | Breaktime
Vending Machine Berisi Mobil? Penasaran? Check this out!
24.11.2015

B'timers pernah menggunakan vending machine? Ya, mesin otomatis yang melayani jual beli snack dan juga minuman kaleng menggunakan koin ini sekarang ada versi barunya B'timers. Siapa yang menduga, ketika Anda memasukkan koin ke dalam lubang mesin ini yang keluar adalah mobil, mengejutkan bukan?

Perusahaan yang bernama Carvana beberapa waktu yang lalu membangun sebuah vending machine berukuran cukup besar dengan 5 lantai sebagai pilihan dari sang pembeli. Cukup banyak mobil yang ditawarkan seperti mini cooper, pick up, dan ada juga mobil keluarga. Mobil-mobil ini disusun sedemikian rupa sampai tertata rapi dalam 4 lantai, dan akan diantar kebawah secara otomatis ke bawah saat seseorang mengakses vending machine ini.

Cara kerja dari mesin ini seperti vending machine pada umumnya, hanya saja koin yang digunakan adalah koin khusus yang bisa didapatkan secara online di toko online Carvana. Setelah mendapatkan koin, pembeli hanya perlu menuju ke Giant Car Vending Machine terdekat untuk menukarkan koinnya dengan mobil yang diinginkan.

Setelah itu sang pembeli bisa berkendara menggunakan mobil tersebut secara langsung. Cukup mudah bukan? Selain bisa mendapatkan mobil dengan mudah, Anda bisa merasakan sensasi yang sangat mengagumkan saat menggunakan mesin ini untuk membeli mobil impian.

Perusahaan yang mencetuskan ide ini terinspirasi oleh vending machine dan berkinginan membaut mesin yang seperti itu. Setelah merumuskan segalanya, dimulai dari perawatan, kemanan dan juga cara penggunaan, akhirnya bangunan yang mirip dengan vending machine tersebut berhasil dibuatnya.

Harga dari tiap mobil bervariasi B'timers, sesuai dengan apa yang dipesan oleh sang pembeli. Setelah melakukan pembayaran secara online, si pembeli akan mendapat surat-surat mobil tersebut dan sebuah koin untuk mengakses mobilnya.

Bagaimana B'timers? Berminat untuk membeli mobil dengan cara ini? (wsu)

Share This Article