Instagram Ketahuan Coba-Coba Desain Monokrom! | Breaktime
Ups, Instagram Ketahuan Coba-Coba Desain Monokrom!
28.04.2016

Siapa yang tidak mengenal Instagram? B’timers mungkin sudah ahli setiap fitur dari photo-video-sharing app populer ini. Fiturnya yang mudah untuk mengunggah foto maupun video membuat setiap orang di dunia jatuh hati dengannya. Tidak memberatkan memori membuatnya menjadi pilihan kebanyakan orang untuk membagikan kejadian khusus yang dia sukai.

Desain dari Instagram sendiri sangat sederhana. Bar biru yang ada di atas layar Anda setiap pertama kali membuka app menjadi ciri khas Instagram. Tab bar yang berada di bawahnya juga mudah untuk digunakan, lengkap dengan fitur love, comment, hingga share to friends. Namun, baru-baru ini Instagram ketahuan melakukan design testing pada aplikasinya menjadi serba monokrom.

Instagram Ketahuan Coba-Coba Desain Monokrom! | Breaktime
Perubahan signifikan dari desain Instagram

Sayangnya perubahan tersebut hanya berlangsung beberapa saat saja. B’timers mungkin sudah tidak bisa lagi melihat perubahan cukup besar dalam desain Instagram Anda sekarang. Beberapa dari Anda juga sempat melihat perubahan Instagram menjadi lebih sederhana dan hitam putih. Tidak hanya warna saja, ikon khas Instagram juga menjadi lebih simpel dan elegan.

Desain baru Instagram ternyata mampu membuat bingung sekaligus senang dengan perubahan yang terjadi, meskipun sesaat. Desain cantik monokromatik membuat Anda dapat lebih fokus ke gambar yang dibagikan oleh akun-akun yang telah B’timers ikuti. Tampilannya sekilas juga mengingatkan Anda pada photo-editor app, VSCO, yang mengutamakan kesederhanaan.

Instagram Ketahuan Coba-Coba Desain Monokrom! | Breaktime
Lebih cantik dan sederhana penuh daya tarik elegan

Meskipun hanya sesaat mencoba-coba desain baru, Instagram secara tidak langsung ingin memberikan kesungguhannya terhadap perubahan yang positif. Tidak peduli seberapa besar perkembangan pengguna Instagram saat ini, Instagram tetap ingin memberikan sentuhan baru agar penggunanya tidak mudah bosan dan tetap setia pada Instagram.

Wah, salut juga dengan keberanian Instagram yang sudah coba-coba desain dengn taruhan dilihat setiap pasang mata di dunia. So, B’timers tunggu saja perubahan dari Instagram lainnya ya! Good luck, Instagram! (ft)

Share This Article