Ulasan Harga dan Spesifikasi Blackberry Z10 | Breaktime
Ulasan Harga dan Spesifikasi Blackberry Z10
04.09.2016

Selama ini Blackberry memang sangat populer dengan fitur chat-nya yakni Blackberry Messenger, dan merupakan salah satu ponsel pelopor untuk tipe qwerty. Nah, seiring perkembangan teknologi, smartphone touch screen pun menggeser ketenaran Blackberry. Namun, tak mau kalah saing, Blackberry juga mengeluarkan smartphone-nya, salah satunya ponsel touch screen Blackberry Z10. Dan, berikut ulasan harga dan spesifikasi Blackberry Z10.

Tergolong cukup lawas, Blackberry Z10 diluncurkan pada Januari 2013. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh 4,2 inci dengan resolusi 768 piksel kali 1280 piksel pada PPI 356 piksel per inci. Layarnya memang tergolong tidak terlalu besar untuk smartphone.

Baca juga : TIPS MUDAH JAGA KEAMANAN PONSEL KETIKA LIBURAN!

Blackberry Z10 didukung oleh dual-core 1,5GHz dan dilengkapi RAM 2GB. Ponsel ini dibekali penyimpanan internal 16GB yang bisa ditambah hingga 64GB dengan kartu microSD. Untuk kameranya, smartphone ini termasuk mumpuni. Kamera utama di bagian belakang adalah 8 MP dan kamera depannya 2 MP, pas buat yang suka selfie.

Ulasan Harga dan Spesifikasi Blackberry Z10 | Breaktime
Model smartphone Blackberry Z10

Selanjutnya untuk rincian harga dan spesifikasi Blackberry Z10, harga barunya adalah sekitar Rp 3,4 jutaan. Ponsel ini didukung oleh Operating System (OS) 10. Blackberry Z10 dibekali dengan baterai berdaya 1800 mAh dan removable atau bisa dilepas. Ukuran ponsel ini sendiri adalah 130,00 x 65,60 x 9,00 (tinggi x lebar x tebal), dan beratnya 136,00 gram.

Sayang sekali untuk Anda yang terbiasa memakai dua SIM, karena smartphone ini hanya bisa memakai satu SIM saja. Namun, untuk konektivitasnya sudah lengkap, dengan fitur seperti Wi-Fi, GPS, Bluetooth, NFC, 4G. Kemudian terdapat sensor di telepon termasuk Proximity, sensor cahaya, Accelerometer dan Gyroscope.

Demikian ulasan singkat seputar harga dan spesifikasi Blackberry Z10. Semoga bermanfaat buat B’timers, ya. (md)

Share This Article