Trik Menghapus Pesan BBM yang Terlanjur Terkirim | Breaktime
Trik Menghapus Pesan BBM yang Terlanjur Terkirim
22.10.2016

Apakah Anda pernah mengalami pengiriman pesan yang salah pada BBM? Mungkin hampir semua orang pernah mengalami hal ini. Mengirim pesan yang salah adalah hal yang sangat memalukan. Anda pasti akan sangat kebingungan dan berharap bisa menghapus pesan yang telah terlanjur terkirim. Kali ini, hal itu bukan lagi menjadi harapan Anda, B’timers.

Anda bisa menarik ulang pesan salah yang telah terkirim pada kontak BBM, karena BBM memiliki fitur retract message. Bukan hanya menghapus pesan, fitur retract message ini juga bisa menghapus voice note dan file yang sudah terlanjur terkirim.

Baca juga : CARA MUDAH & BENAR MEMBERSIHKAN LENSA KAMERA

Fitur ini bukan hanya untuk menghapus pesan yang belum dibaca, tetapi pesan yang sudah dibaca pun juga bisa dihapus. Bagaimana cara menghapus pesan yang terlanjur terkirim? Yuk, simak caranya berikut ini!

Pertama-tama, pastikan bahwa Anda sudah memperbaharui aplikasi BBM Anda pada versi terbaru. Setelah itu, pilih chat room yang berisi pesan yang ingin Anda tarik kembali atau Anda hapus. Kemudian, tap pesan selama beberapa detik hingga muncul beberapa pilihan.

Trik Menghapus Pesan BBM yang Terlanjur Terkirim | Breaktime
Fitur canggih BBM untuk menghapus pesan yang terlanjur terkirim

Pilihan tersebut adalah retract, delete, edit, copy, quote, dan forward. Lalu, Anda hanya perlu menekan pilihan retract dan kemudian akan muncul keterangan bahwa pilihan tersebut akan menghapus pesan dari perangkat Anda dan perangkat yang menerima pesan.

Setelah Anda menekannya, maka secara otomatis pesan yang terlanjur Anda kirim tadi telah terhapus, B’timers. Mudah, kan? Anda juga tidak perlu bingung lagi jika ingin menghapus pesan yang terlanjur terkirim, karena teknologi saat ini sudah semakin canggih. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE