Trik Membuat Video Memasak Di Youtube! | Breaktime
Trik Membuat Video Memasak Di Youtube!
14.01.2017

Anda yang memiliki hobby memasak tentu akan sangat sayang bila tidak ddimanfaatkan bukan? perkembangan teknologi yang ada saat ini bisa Anda manfaatkan. Bagaimana caranya? Anda tentu sudah tidak asing dengan youtube bukan, situs tersebut sangat terkenal karena ada banyak sekali video didalamnya. Mulai dari video musik, humor, tutorial, trik dan masih banyak lagi yang bisa Anda temukan di youtube.

Dengan banyaknya pengunjung youtube setiap harinya tentu ini akan menjadi peluang utuk Anda. dengan memanfaatkan bakat memasak Anda dan sedikit tambahan keahlian dalam hal video Anda sudah bisa menghasilkan video yang bagus dan menguploadnya di youtube. Dengan menambahkan video Anda di youtube Anda juga berpeluang memiliki penghasilan tambahan. Karena, di youtube ada salah salah satu fitur yang akan menghubungkan video Anda dengan Google Ads. Jadi, jika video Anda dilihat oleh orang lain maka Anda akan mendapatkan keuntungan berupa uang dari iklan tersebut.

Trik Membuat Video Memasak Di Youtube! | Breaktime
Menghasilkan video yang berkualitas dengan memanfaatkan bakat memasak

Lalu bagaimana caranya memanfaatkan bakat memasak Anda dan menghubungkannya dengan video yang youtube? Berikut ini adalah beberapa trik membuat video resep di Youtube yang keren dan tentunya menghasilkan uang atau komersil.

Jika Anda tertarik untuk membuat video di youtube Anda tidak perlu ragu untuk memulainya, mulailah dari resep yang paling Anda sukai. Kamera atau peralatan memang sangat berpengaruh dengan hasil yang didapatkan tapi, sebagai seorang pemula tentu tidak ada salahnya untuk memulainya dengan peralatan yang seadanya terlebih dahulu. Barulah jika video Anda sudah menghasilkan uang Anda bisa mulai berpikir untuk membeli beberapa kamera yang akan mempercantik masakan Anda.

Belajar edit video, itu adalah hal selanjutnya yang harus Anda pelajari. Tidak harus software yang murit. Cobalah belajar menggunakan movie maker atau sejenisnya yang lebih mudah. Dengan mendambahkan keahlian ini tentu hasil video Anda akan lebih bagus.

Karena bidang yang Anda pilih adalah memasak, tentu Anda tidak bisa bekerja sendiri. Mintalah orang lain untuk membantu Anda dalam hal merekam, Anda bisa meminta bantuan suami atau pun anak Anda. memang bisa saja Anda melakukannya tanpa orang lain atau bekerja sendiri, namun akan lebih baik jika Anda melibatkan orang lain agar video yang dihasilkan lebih bagus.

Setiap jamnya ada ratusan video yang diupload namun, kebanyakan video tersebut sama sekali tidak ada yang menonton karena tidak dapat ditemukan oleh orang lain. Hal tersebutlah yang harus Anda pecahkan. Rata-rata para pengguna youtube menemukan suatu video karena hasil pencarian atau dari rekomendasi, optimalkanlah saluran video Anda agar video yang Anda hasilkan lebih berpeluang untuk ditemukan oleh orang lain dan kerja keras Anda tidak sia-sia.

Judul juga mejadi hal yang penting dalam menciptakan video yang menghasilkan bersifat komersil, judul adalah faktor paling penting untuk mendapatkan view. Gunakanlah nama-nama populer atau keyword yang banyak dicari orang. lalu letakkanlah kata kunci atau keyword tersebut pada judul namun harus nampak alami dan tidak hanya terlihat kata kunci saja.

Jika semua sudah Anda lakukan maka hal selanjutnya adalah membagikan video Anda, manfaatkanlah sosmed milik Anda. tentu ada banyak sekali grup-grup tentang kuliner, bagikanlah video Anda pada grup tersebut. dengan cara ini Anda akan mendapatkan tambahan view atau orang yang akan menonton vodeo Anda.(dsa)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE