Tips Berkirim Kado Natal Dengan Pasangan LDR | Breaktime
Tips Berkirim Kado Natal Dengan Pasangan LDR
25.12.2016

LDR, atau Long Distance Relationship bagi beberapa pasangan bisa jadi termasuk hal yang susah-susah gampang. Terutama ketika ia, atau Anda berhalangan untuk pulang pada saat liburan hari Natal. Akan tetapi, hanya karena Anda tidak ada di sampingnya secara fisik bukan berarti Anda tidak dapat merayakan natal yang romantis bersamanya. Berikut adalah ide-ide merayakan Natal yang romantis bagi Anda yang sedang menjalani hubungan jarak jauh.

  • Natal adalah saat-saat dimana Anda memanjakan lidah dan perut Anda dengan camilan-camilan biskuit yang manis dan lezat, dan jika Anda gemar memasak, Anda dapat membuat kue natal homemade untuk pasangan Anda!  Anda dapat meletakkannya di toples mini yang Anda hias dengan kreativitas Anda sendiri. Anda juga dapat menambahkan kartu berisi ucapan selamat natal kreasi Anda sendiri
Tips Berkirim Kado Natal Dengan Pasangan LDR  | Breaktime
LDR bukan penghalang untuk Natal yang romantis!
  • Dan apabila pasangan Anda berada di negara 4 musim, atau berada di kota dengan suhu udara yang dingin, mengirimkan kado natal berupa sweater atau syal rajutan sudah tentu akan membuatnya sangat bahagia! Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengerahkan daya kreativitas Anda untuk membuat kerajinan kreatif lain seperti lukisan, ornamen untuk pohon natal, atau bahkan membuat snowglobe!
  • Dan, mengapa tidak melakukan sesuatu yang cukup klise tetapi sudah pasti akan membuatnya sangat bahagia, seperti mengirimkannya sebuah surat cinta. Surat cinta yang ditulis dengan tangan memang terdengar old-fashioned, tetapi, hey! Tidak ada yang tidak menyukai sepucuk surat cinta dari orang yang mereka sayangi, terutama saat Natal. Anda dapat menuliskan puisi atau curahan hati beserta harapan Anda berkenaan dengan hubungan LDR Anda bersama pasangan. Dan untuk menambahkan sedikit kesan yang romantis, Anda dapat menyemprotkan parfum yang sering Anda pakai saat Anda berkencan dengannya pada kertas tersebut.

Selamat berkreasi, dan selamat Natal bagi Anda dan pasangan, B’Timers! (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE