Terobosan, KFC Rilis Smartphone Limited Edition | Breaktime
Terobosan, KFC Rilis Smartphone Limited Edition
19.07.2017

Kalau ngomongin soal gadget memang tak ada habisnya, nih, terutama smartphone. Rasanya tiap bulan ada saja bermunculan produk terbaru, dengan spesifikasi A sampai Z. Nah, yang sedang hype dan sangat ditunggu sekarang adalah iPhone 8. Desain dan fiturnya futuristik sekali, deh. Namun, bagaimana kalau ada smartphone dengan spesifikasi sama kerennya, tapi diproduksi oleh perusahaan fast food?

What? No. Tapi sungguhan, B’timers boleh kaget, nih, karena KFC yang biasanya menyajikan ayam goreng crispy itu, kini merilis sebuah smartphone limited edition. Yap, “produk” terbaru KFC ini diluncurkan dalam rangka perayaan 30 tahun eksistensi KFC di China. Jadi, KFC bekerja sama dengan pabrikan smartphone terdepan di China, Huawei, dalam sebuah partnership.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Diblokir, Ini Kelebihan Telegram dari App Lainnya

Lewat partnership inilah, akhirnya KFC berhasil menerobos ke dunia teknologi dan gadget. Smartphone ini dinamakan Huawei Enjoy 7 Plus. Ponselnya dilengkapi dengan display 5,5 inci, bersama dengan baterai yang mumpuni berdaya 3.020 mAh. Juga sudah dilengkapi fitur scanner sidik jari dan kamera 12 MP. Hasil fotonya yang jernih dan beresolusi tinggi cocok buat yang suka upload di Instagram, nih.

Huawei Enjoy 7 Plus dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 425, dan dilengkapi RAM sebesar 3GB. Untuk memorinya, tersedia kapasitas memori internal 32 GB, yang masih bisa ditambahi memori eksternal hingga 128 GB dengan kartu microSD. Fiturnya memang mengesankan, tapi yang bikin device ini jadi highlight adalah gambar logo Colonel Sanders yang ada di bodi bagian belakangnya.

Yap, Anda bisa melihat senyuman sang Colonel di bagian belakang smartphone yang memiliki warna merah ini. Langka, lho, dan original sekali desain tersebut, pasti membuat orang menoleh pada Anda ketika memakainya dalam genggaman. Nah, dalam situs sosmed Weibo, ada sebuah postingan tentang perilisan produk smartphone ini.

Terobosan, KFC Rilis Smartphone Limited Edition | Breaktime
Smartphone KFC hasil kolaborasi dengan Huawei (cr. eonline)

Postingan tersebut menyebutkan bahwa KFC sudah beroperasi sejak 1987 sampai 2017, selama 30 tahun eksis di China, kali ini Kentucky bekerja sama dengan Huawei. Ponsel ini merupakan edisi commemorative yang sudah menyertakan instalan Kentucky Super APP, pengguna pun bisa menikmati fungsi k-music sepuasnya. Limited edition ini dirilis sebanyak 5.000 produk saja untuk para KFC lovers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Giliran Jam Pintar Louis Vuitton Bikin Heboh!

K-music” sendiri merupakan pre-installed app yang menyediakan fitur kepada pengguna untuk membuat playlist, yang kemudian bisa di-share di restoran KFC. Nah, lho, produk smartphone ini dibuat hanya sebanyak 5.000 unit saja. Kalau B’timers juga ingin memakai smartphone ini, sepertinya harus buruan cari tahu cara pesannya sebelum kehabisan.

Anyway, kita kembali sedikit untuk mengulas tentang desainnya. Memang sedikit mirip dengan Apple iPhone 7 (PRODUCT)RED™ Special Edition. Smartphone ini hadir dengan warna merah yang modern dan catchy. That’s why, ponsel ini bisa dibilang kompatibel dijadikan “pengganti” iPhone kalau Anda menginginkannya. Tapi, ada kabar yang sedikit mengecewakan, lho.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Profil Instagram Sebaiknya Diprivate atau Tidak?

Karena ponsel ini terbatas sekali jumlahnya, jadi kalau Anda memang benar-benar ingin mendapatkannya, kudu terbang ke China dulu, deh. Bagaimana tidak, masyarakat di sana pasti berlomba dan berburu smartphone yang ikonik ini, kan. Karena memang KFC entah bagaimana berhasil menelurkan ide kreatif untuk terobosan promosi mereka. It’s all about high tech digital world.

Kalau kita pikir-pikir lagi, unik kan, perusahaan fast food memproduksi smartphone. Apalagi kalau Anda penyuka gadget yang unik-unik, maka ini bisa jadi salah satu koleksi Anda yang paling worth it, lho. (md)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE