Wow, Facebook Akan Rilis Facebook Shopping | Breaktime
Terinspirasi Oleh Indonesia, Facebook Akan Rilis Facebook Shopping
23.10.2015

Siapa yang saat ini tidak kenal dengan sosial media Facebook? Hampir semua lapisan masyarakat mempunyai setidaknya satu akun Facebook sebagai media penjembatan komunikasi seseorang. Tapi tahukah Anda B'timers beberapa waktu yang lalu Facebook sempat merilis fitur terbarunya untuk menambah kenyamanan para penggunanya.

Fitur baru yang diberi nama Facebook Shopping ini terinspirasi oleh beberapa pengguannya di Indonesia yang kerap memanfaatkannya sebagai media jual beli online. Bahkan ada bebera organisasi khusus yang berperan sebagai perantara para penjual dan pembeli.

Wow, Facebook Akan Rilis Facebook Shopping | Breaktime
Fitur Facebook shopping akan bisa diakses dengan mudah

Oleh karena itulah, Facebook menciptakan fitur terbaru ini untuk memudahkan para buyer untuk melakukan transaksi. Fitur ini ditambahkan Facebook pada menu More. Saat para buyyer atau seller menekan menu ini, maka secara otomatis mereka akan tersambung pada sebuah opsi pilihan belanja.

Tak hanya sekadar berbelanja dengan menemukan berbagai barang, Facebook Shopping juga menyediakan sejumlah event khusus yang menyediakan diskon. Dengan begitu, B’timers bisa melakukan pengehematan saat tengah asyik melakukan online shopping. Wah, seru sekali, bukan?

Untuk saat ini, fitur tersebut masih dalam tahap uji coba. Beberapa akun yang terpilih saat ini tengah mencoba fitur tersebut dan Facebook meminta mereka untuk memberikan tanggapan terhadap fitur baru ini. Apabila para koresponden memberikan tanggapan yang baik terhadap fitur ini, maka dalam waktu dekat fitur tersebut akan diterapkan pada semua akun Facebook di dunia.

Bagi B'timers yang masih kesulitan tentang jual beli via website atau pernah trauma dengan beberapa situs, Anda bisa mencoba Facebook shopping. Keamanan data akan dijamin sebab pihak Facebook mengutamakan kenyamanan penggunanya.

Share This Article