Teknologi Unik yang Dekatkan Pasangan LDR | Breaktime
Teknologi Unik yang Dekatkan Pasangan LDR
31.12.2015
“Distance gives us a reason to love harder.” – noname

Long Distance Relationship atau hubungan jarak jauh, seringkali dianggap sebagai hal yang akan merusak hubungan. Intensitas pertemuan yang jarang terjadi, diangap sebagai penghalang bagi pasangan kekasih untuk berkomunikasi. Begitu jugakah yang terjadi pada Anda?

Namun, di era teknologi yang canggih ini, bukan tak mungkin komunikasi dapat dilakukan dengan intens, bahkan saat tidur sekalipun. Tak percaya? Coba gunakan teknologi canggih berikut ini.

Pillow Talk

Teknologi Unik yang Dekatkan Pasangan LDR | Breaktime
Rasakan detak jantung pasangan dengan Pillow Talk

Malam merupakan waktu yang baik untuk menghabiskan waktu bersama setelah seharian melakukan aktivitas. Namun, karena kegiatan yang menguras tenaga, tak jarang pula Anda ingin segera pergi ke kasur untuk tidur, waktu bersama pasangan pun akan berkurang. Masalah ini tak akan lagi terjadi dengan perangkat Pillow Talk besutan Kickstarter.

Anda bisa merasakan detak jantung pasangan melalui bantal yang Anda gunakan tidur. Teknologi ini, menggunakan gelang yang akan mengirim detak jantung melalui smartphone Anda. Untuk mendapatkannya, siapkan biaya US$ 179.

Hug Shirt

Teknologi Unik yang Dekatkan Pasangan LDR | Breaktime
Meskipun jauh, Hug Shirt akan mendekatkan pelukan Anda

Terpisahkan oleh jarak, bukan berarti Anda tak bisa memeluk si dia. Hug Shirt yang diciptakan oleh CuteCircuit memungkinkan Anda untuk memeluk pasangan meskipun tak sedang bersama.

Hug Shirt merupakan teknologi canggih berbentuk kemeja yang dilengkapi sendor, Bluetooth dan aplikasi yang dapat mengirimkan pelukan Anda untuknya. Teknologi yang akan diluncurkan pada awal 2016 ini dibanderol dengan harga US$ 300.

Couple

Teknologi Unik yang Dekatkan Pasangan LDR | Breaktime
Aplikasi gratis untuk iOS dan Android

Aplikasi bernama Couple ini memungkinkan Anda untuk mencium pasangan melalui ibu jari. Couple, yang sebelumnya dikenal sebagai Pair, merupakan aplikasi unik yang akan menyebabkan smartphone bergetar ketika Anda dan pasangan menyentuh tepat di titik uang sama.

Pengguna, dapat berbagi momen bersama pada Timeline ataupun chatting melalui Couple. Untuk mendapatkannya, Anda bisa mengunduhnya melalui Play Store di Android maupun iPhone.

Kissenger

Teknologi Unik yang Dekatkan Pasangan LDR | Breaktime
Ciuman jarak jauh? Bisa banget dong

Kissenger alias kiss messenger akan mengirimkan ciuman Anda pada pasangan meskipun saling berjauhan sekalipun. Aplikasi ini menggunakan sensor gerak yang akan mengirimkan kecupan Anda untuknya. Aplikasi yang dibanderol dengan harga US$ 100 untuk sepasang ini akan diluncurkan pada Januari 2016.

Aplikasi unik yang khusus diciptakan untuk pasangan LDR ini tentu akan memudahkan Anda yang ingin menghabiskan tahun baru bersama pasangan meskipun tidak saling berdekatan. Berminat mencoba? (dfr)

Share This Article