Teknologi dan Kreativitas Siap Ubah Indonesia | Breaktime
Teknologi dan Kreativitas Siap Ubah Indonesia
17.09.2016

B’timers mungkin sudah tahu sekilas tentang Ideafest. Ideafest adalah sebuah festival kreatif tahunan yang fokus untuk memberikan inspirasi pada anak-anak muda Indonesia untuk terjun dan merevolusi Indonesia lewat kreativitas. Nah, tahun ini, kembali hadir dengan tema SHIFT (THINK) yang bermakna Berpikir Perubahan.

Ideafest ini sendiri akan diselenggarakan pada 23 dan 24 September dengan menghadirkan lebih dari 200 nama, mulai dari pengusaha, inovator, pelaku seni, pengembang aplikasi sampai ada juga kepala daerah. Seluruh pembicara tersebut akan berbagi pengalaman yang akan disampaikan penuh dengan semangat SHIFT (THINK), sesuai tema Ideafest 2016.

Co-Founder Ideafest, Ben Soebiakto, menyebutkan tentang industri kreatif di Indonesia yang semakin berkembang pesat, bahkan industri ini dipercaya bisa menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia. Karena itulah B’timers, kini sudah saatnya Anda yang “bermain” di industri kreatif ini berpikir lebih dinamis dan siap berubah untuk bisa mengembangkan potensi, serta memberikan manfaat bagi masyarakat.

Teknologi dan Kreativitas Siap Ubah Indonesia | Breaktime
teknologi dan kreativitas siap ubah Indonesia

Event Ideafest sendiri dibagi menjadi dua agenda, yakni pada tanggal 23 September akan diisi 80 sesi oleh 150pembicara hebat, termasuk produser dan sutradara film Nia Dinata, CEO bukalapak.com Achmad Zaky, presenter dan jurnalis Andy F. Noya, CEO malesbanget.com Christian Sugiono, entrepeneur Jennifer Bachdim dan masih banyak lagi.

Kemudian pada tanggal 24 September akan ada sesi lanjutan yakni sesi konferensi yang akan diisi antara lain presiden Joko Widodo, Gwendolyn Regina dari Mashable media teknologi, Gubernur Bandung Ridwan Kamil dan masih banyak lagi nama-nama hebat lainnya. Selain itu, Ideafest juga menyelenggarakan kompetisi “Ide untuk Indonesia” yang bertujuan mencari bibit terbaik social entrepeneurship. Wah, seru sekali, ya?

Tak cuma pelaku dan pengamat ekonomi kreatif saja yang bisa hadir di acara ini, namun juga terbuka untuk masyarakat luas, dan kalau B’timers ingin beli tiketnya, bisa langsung kunjungi www.ideafest.id. (md)

Share This Article