Tanda Terimakasih, Ibukota Banjir Karangan Bunga | Breaktime
Tanda Terimakasih, Ibukota Banjir Karangan Bunga
27.04.2017

Ibukota Jakarta banjir? Well, kabar berita satu itu memang sudah bukan hal yang mengejutkan lagi, sih, B’timers. Ibukota memang merupakan daerah yang langganan banjir setiap tahunnya.  Tetapi meskipun demikian, kasus banjir yang melanda Jakarta sudah banyak berkurang dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu.

Tanda Terimakasih, Ibukota Banjir Karangan Bunga | Breaktime
Karangan bunga yang terus berdatangan. Photo by Google

Eits, namun kali ini Breaktime bukan ingin membahas banjir rutin yang selalu melanda kota Jakarta tiap turun hujan, kok, B’timers. Saat ini banjir yang terbilang aneh terjadi di Jakarta. Ya, apa lagi kalau bukan banjir karangan bunga yang telah terjadi sejak hari Jumat, tanggal 21 April yang lalu. Bahkan hingga hari Rabu kemarin, karangan bunga masih terus berdatangan, lho.

Baca juga: HMM, TEKNOLOGI KECANTIKAN INI BIKIN GAGAL PAHAM!

Selepas kekalahan pasangan Basuki Tjahaja Purnama dengan pasangannya Djarot Saiful Hidayat di saat pemilihan umum kedua yang lalu, masyarakat umum banyak yang menyayangkan hal menyedihkan yang mengecewakan ini harus terjadi, B’timers. Ya, Basuki Tjahaja Purnama memang diagung-agungkan untuk kembali memegang kursi kepemimpinan di Jakarta.

Tanda Terimakasih, Ibukota Banjir Karangan Bunga | Breaktime
Kata-kata menggelitik yang mengharukan. Photo by Google

Namun sayangnya kenyataan tidaklah semanis bayangan, B’timers. Setelah sempat unggul pada pemilu pertama, Ahok, sapaan akrab mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut harus mengakui kekalahannya dari saingan. Dan meskipun Ahok tak mempermasalahkan hal tersebut, sebaliknya, masyarakat, bahkan dari luar Jakarta berdatangan, sekedar untuk menunjukkan kesedihan mereka.

Baca juga: MASUK AKAL, 5 BUKTI MEDSOS BUAT KITA LEBIH BAIK!

Di balik bentuk dukungan yang diberikan oleh masyarakat umum terkait kehilangan mereka akan sosok pemimpin yang tegas, berwibawa dan bertanggung jawab, ada beberapa sudut menggelitik yang dapat Anda temukan, B’timers. Darimana lagi jika bukan dari karangan-karangan bunga yang terus membanjir di jalan-jalan sekitar balai kota.

Tanda Terimakasih, Ibukota Banjir Karangan Bunga | Breaktime
Ungkapan dari hati yang paling dalam. Photo by Google

Hingga malam kemarin, karangan bunga yang datang mencapai lebih dari 200 buah, lho. Dan jika ditotal, artinya ada kurang lebih sekitar 1000 karangan bunga untuk menunjukkan betapa cintanya masyarakat terhadap Ahok yang telah memimpin Jakarta selama masa bertugasnya, B’timers. Yuk, intip seperti apa kocaknya kata-kata yang tertuang di atas karangan bunga teruntuk Ahok!

Baca juga: GOOGLE DOODLE CASSINI, 20 TAHUN JELAJAH SATURNUS

Tanda Terimakasih, Ibukota Banjir Karangan Bunga | Breaktime
Sedihnya mereka, B’timers. Photo by Bintang

Kesedihan harus ditinggalkan mantan kekasih memang bisa bikin seseorang harus gigit jari, ya, B’timers. Lain halnya jika luka di hati terbentuk karena ditinggalkan oleh gubernur tercinta. Anda bisa membaca betapa sakit hatinya pemilik karangan bunga di atas. Bahkan mereka mengungkapkan harus mendatangi kelurahan untuk mengurus surat keterangan tidak mampu melupakan sosok Ahok.

Tanda Terimakasih, Ibukota Banjir Karangan Bunga | Breaktime
Aku rapopo, kok, Pak Ahok. Photo by Bintang

Tak jauh berbeda dengan sebagian besar pengirim karangan bunga, B’timers. Sebuah klub yang memiliki nama Rapopo Club membubuhkan tulisan “untuk pembelajaran yang diberikan, tetap semangat”. Entah siapa yang mereka maksudkan untuk tetap semangat. Mungkin untuk Ahok agar tetap mengabdikan diri demi Jakarta. Atau justru untuk mereka yang harus kehilangan sosok pemimpin yang berharga.

Tanda Terimakasih, Ibukota Banjir Karangan Bunga | Breaktime
Mantan terindah yang sulit dilupakan. Photo by Bintang

Ditinggal oleh kekasih hati, siapa, sih, yang bisa move on secepat itu, B’timers? Dan tidak hanya kata-kata menyentuh hati yang bikin teringat betapa perihnya hati ini teriris. Berikut adalah video tentang begitu parahnya banjir karangan bunga yang sedang terjadi di Jakarta. (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE