Ini Dia Fitur Tersembunyi Snapchat Paling Seru! | Breaktime
Sst.. Ini Dia Fitur Tersembunyi Snapchat Paling Seru!
12.05.2016

Are you a snapchatter, B’timers? Yap, Snapchat memang sebuah aplikasi mudah untuk mengunggah foto maupun video yang mobile-friendly. Dengan banyaknya filter, pengguna Snapchat tidak pernah bosan menggunakan app satu ini. Tetapi, tahukan Anda bila Snapchat baru saja menambahkan fitur tersembunyi yang seru untuk Anda gunakan. Apa saja?

Mengirim foto dan video

Selain live photo dan video, Snapchat kini memperbolehkan Anda untuk mengirimkan banyak foto dalam satu jendela chatting.  B’timers juga dapat mengirimkan video yang sudah direkam sebelumnya kepada teman Anda. Fitur ini mirip dengan cara membagikan foto maupun video di Whatsapp maupun Line.

Membuka link tanpa keluar app

Bila Instagram dan Facebook memutuskan untuk membuka link dengan keluar dari app, maka Snapchat sedikit berbeda. B’timers tidak perlu keluar dari Snapchat bila mengeklik link yang ingin Anda buka. Anda juga dapat membagikan link melalui jendela pesan kepada teman dengan lebih mudah dan praktis.

Ini Dia Fitur Tersembunyi Snapchat Paling Seru! | Breaktime
Buka link tidak pakai keluar app buat makin setia dengan Snapchat

Mudah mencari sticker

Penambahan sticker lucu dan bergambar membuat acara chatting Anda semakin menarik dan menyenangkan. Lewat Snapchat, Anda tidak perlu mencari dari ribuan sticker yang tersedia. B’timers cukup mengetikkan keyword dalam jendela pesan dan pilih tombol sticker yang bergambar emoji smiley. Maka stiker yang paling relevan dengan keyword Anda akan muncul dan dapat Anda gunakan.

Mengirim lokasi

Tidak hanya Whatsapp, Line, maupun BBM saja yang mampu mengirimkan lokasi. Sekarang, B’timers dapat mengirimkan lokasi kepada teman Anda. B’timers cukup mengetikkan sebuah alamat dalam kotak pesan dan secara otomatis akan menjadi link yang dapat dibuka melalui Google Maps maupun Apple Maps.

Ini Dia Fitur Tersembunyi Snapchat Paling Seru! | Breaktime
Link dapat dibuka melalui Google Maps maupun Apple Maps

So, makin asyik bermain Snapchat dengan fitur terbaru, bukan? B’timers dapat mengupdate Snapchat terlebih dahulu agar bisa mendapatkan fitur seru dari Snapchat. Selamat mencoba. (ft)

Share This Article