Final Fantasy IX Rilis Tahun Ini! | Breaktime
Squere Enix Umumkan Final Fantasy IX Rilis Tahun Ini!
13.01.2016

B'timers, ada kabar baik bagi Anda pecinta game. Sebuah game yang namanya sudah terkenal sejak awal tahun 2000 akan kembali merilis seri terbarunya. Ya, Final Fantasy pasti sudah tidak asing, bukan? Game aksi strategi yang sudah melegenda ini akan merilis seri kesembilannya dalam waktu dekat.

Square Enix, sebuah produsen game yang berhasil menciptakan banyak game dan bahkan juga film animasi ini, baru saja mengkonfirmasi rilisnya game Final Fantasy IX. Game ini akan hadir di beberapa platform seperti PC, smartphone Android dan juga iOS. Dengan berbagai pilihan cara memainkannya, Anda akan semakin dimudahkan, B'timers.

Hampir semua orang di dunia mengenal game aksi yang keren ini, B'timers. Bagi Anda yang belum mengetahui seperti apa game ini, Final Fantasy adalah sebuah game yang menceritakan sebuah petualangan di dunia fantasi. Di setiap serinya, Final Fantasy memiliki cerita yang berbeda-beda.

Final Fantasy IX Rilis Tahun Ini! | Breaktime
Dari segi grafik, model tiap karakter beserta equipment akan diperhalus lagi.

Namun, hampir semuanya menceritakan tetang pertarungan penyelamatan dunia dari musuh jahat. Setiap karakter yang ada memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Seperti contoh ada karakter Magus yang memiliki kemampuan menyihir elemen, dan Warior yang ahli dalam bela diri pedang.

Setiap karakter memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ketika mereka digabungkan dan bertempur bersama, akan hadir nuansa menarik di dalamnya. Itulah yang menarik dari game yang satu ini, B'timers. Pada awal rilisnya game ini, grafiknya terlihat tidak begitu menarik, akan tetapi game play-nya sudah sangat memuaskan.

Dan untuk seri terbarunya ini, kesempurnaan dari tiap bug dan gambar yang kurang menarik ini akan dirombak sampai sempurna. Selain itu, perubahan dari segi fitur di dalam permainan juga diperbarui seperti auto-save yang akan memudahkan pemain. Anda tidak perlu lagi khawatir terjadi masalah saat di tengah permainan, game mengalami crash karena fitur ini akan menyelamatkan data permainan Anda.

Cukup menarik bukan game yang satu ini, B'timers? Apalagi, ditambah kemudahan serta fitur-fitur yang ditawarkan di dalamnya. Jadi, siapkan diri Anda menyambut game yang akan dirilis ini, B'timers. | WSU

Share This Article