Spotify Bakal Launch di Indonesia Akhir Maret | Breaktime
Spotify Bakal Launch di Indonesia Akhir Maret
26.03.2016

Musik tak hanya merupakan hiburan dalam berbagai aktivitas sehari-hari, namun sudah menjadi kebutuhan yang tak bisa ditinggalkan. Ya, B’timers tentu paham betul bagaimana musik sangat berpengaruh terhadap mood dan semangat, bukan? Karena itulah, semakin banyak pula platform musik yang memudahkan Anda untuk mendengarkan lagu kesukaan Anda kapan saja dan di mana saja, Spotify salah satunya.

Spotify Bakal Launch di Indonesia Akhir Maret | Breaktime
Gambar GIF unggahan di Twitter resmi Spotify Indonesia

Nah, kali ini kabar gembira datang untuk Anda yang penasaran dengan Spotify. Platform streaming musik ini mengkonfirmasi bahwa mereka akan launch di Indonesia pada tanggal 30 Maret nanti. Spotify pun memberitahukan ini lewat akun Twitter resmi mereka 10 hari menjelang hari launching-nya.

Dengan caption “HALO INDONESIA!!! #WaktunyaSpotify”, sebuah gambar GIF diunggah di akun media sosial paling populer tersebut. Selain itu, Spotify juga menyatakan bahwa mereka akan melebarkan sayapnya di Asia, dengan tujuan selanjutnya yaitu pasar di Jepang dan India.

Spotify Bakal Launch di Indonesia Akhir Maret | Breaktime
Campaign di halaman Twitter Spotify Indonesia

Spotify memberitahukan bahwa tengah melakukan persiapan peluncuran di Jepang, juga telah menandatangani kontrak persetujuan dengan aplikasi messenger paling top di Negeri Sakura, Line. Nantinya, para pengguna Line akan dapat membagikan trek Spotify via messenger tersebut.

Sementara, untuk ekspansi pasar di India, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Spotify hingga kini. Bagi Anda yang tidak mengikuti sepak terjangnya, Spotify yang berbasis di Swedia pertama kali memasuki Asia sekitar empat tahun lalu. Nah, bagaimana B’timers? Sudah tak sabar menanti debut Spotify di tanah air? Nantikan tanggal 30 Maret, ya! (md)

Share This Article