Spesifikasi Mi 6 Bikin Geregetan, Nih! l Breaktime
Spesifikasi Mi 6 Bikin Geregetan, Nih!
03.08.2017

Baru-baru ini Xiaomi kembali merilis ponsel terbaru mereka, Xiaomi Mi 6 yang juga akan kebagian fitur-fitur terbaik dari MIUI 9 nanti. Jadi, kalau B’timers sudah beli ponsel terbaru ini berbanggalah karena Anda bisa menikmati kecanggihan MIUI 9 di dalamnya pada 19 Agustus nanti. Nah, kalau Anda yang belum sempat beli, harus cari tahu dulu spesifikasi Mi 6 seperti apa.

Xiaomi Mi 6 hadir dengan dua versi, yaitu Mi 6 dan Mi 6 Plus. Keduanya diperkenalkan pada bulan April lalu di Universitas Teknologi Beijing, China. Xiaomi Mi 6 diciptakan dengan beberapa fitur unggulan seperti kamera ganda dan kemampuan waterproof. Selain itu, Xiaomi Mi 6 juga dibekali oleh chipset mobile terkuat, yaitu Snapdragon 835 dari Qualcomm.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hanya Sekitar 4 Jutaan, Xiaomi Mi 6 Diluncurkan!

Spesifikasi Mi 6 yang dihadirkan terbilang super canggih. Namun, siapa sangka kalau ternyata Xiaomi Mi 6 dijua dengan harga yang standar, tidak murah dan tidak juga mahal. Berapa kisaran harga Mi 6 di pasaran?

Xiaomi Mi 6 RAM 6 GB dengan penyimpanan 64 GB: 2.499 RMB dijual sekitar Rp 4,8 juta.

Xiaomi Mi 6 RAM 6 GB dengan penyimpanan 128 GB: 2.899 RMB dijual sekitar Rp 5,6 juta.

Xiaomi Mi 6 Ceramic RAM 6 GB dengan penyimpanan 128 GB: 2.999 RMB dijual sekitar Rp 5,8 juta.

Spesifikasi Mi 6 bikin gregetan
Spesifikasi Mi 6 bikin gregetan
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Fitur Unggulan MIUI 9 Bisa Download 43 App

Nah, dengan harga segitu, kira-kira bagaimana spesifikasi Mi 6, ya? Sebelumnya, kehadiran Mi 6 ini memang telah ditunggu-tunggu oleh Mi Fans. Mi 6 adalah penerus dari Mi 5 yang baru dirilis pada September tahun lalu. Peluncuran Mi 6 pun juga tak lama setelah Galaxy 8 dirilis.

Sebelumnya apa yang membedakan Mi 6 dengan Mi 5? Perubahan yang mencolok adalah hilangnya jack audio standart 3,5 mm. Sebagai gantinya, pengguna bisa memakai earphone bawaan berbasis USB Type-C.

Untuk spesifikasi Mi 6 memiliki tampilan 5,15 inci dengan resolusi 1080p, prosesor Snapdragon 835, RAM 4 GB, dan kapasitas penyimpanan 32 GB – 128 GB. Untuk kamera, Mi 6 hadir dengan sensor berkualitas sebesar 19 MP berjenis Sony IMX400. Sedangkan kamera depan hadir dengan kamera 8 MP dengan sensor ultrapixel yang akan membuat foto selfie Anda memiliki kualitas yang lebih tajam. Selanjutnya adalah tentang kapasitas baterai yang ditingkatkan menjadi 3.200 mAh.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Baru! Xiaomi Siap Meluncurkan Masker Anti Embun!

Sedangkan untuk Mi 6 Plus juga memiliki keunggulan yang sejak dulu ditunggu-tunggu oleh penggemar mereka. Varian Plus memiliki keistimewaan dari kamera ganda dan waterproof. Hadir dengan layar yang lebih besar, yaitu 5,7 inci. Menggunakan proses yang sama dengan RAM jumbo 6 GB.

Fasilitas kamera ganda tersebut menggunakan sensor Sony IMX362 dengan kamera depan 8 MP. Untuk kapasitas baterai jelas lebih besar. Mi 6 Plus memiliki kapasitas sebesar 4.500 mAh. Jadi, apalagi yang harus dipikirkan? Spesifikasi Mi 6 sudah jelas dan gadget lovers bisa menikmati segala kecanggihan di dalamnya. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE