Spesifikasi Lenovo Yoga 900S Siap di 2016 | Breaktime
Spesifikasi Lenovo Yoga 900S Siap Menggebrak Pasar 2016
07.01.2016

Bosan dengan fitur dan tampilan laptop yang terkesan kurang update? Bisa jadi ini merupakan sinyal bahwa Anda harus segera mencari laptop baru dengan fitur lebih fresh dan bikin semangat. Dan, bersyukurlah karena Lenovo hadir untuk menjawab kebutuhan B’timers di tahun 2016 ini.

Yap, di ajang 2016 Consumer Electronics Show, Lenovo merilis gadget barunya yang super inovatif, the Yoga 900S. Sebelumnya, produsen PC raksasa Tiongkok tersebut telah merilis Lenovo Yoga 3 Pro dengan bodinya yang tipis dan ringan. Hanya saja, laptop ini kurang didukung dengan spesifikasi unggul dan terkendala pada lemahnya daya tahan baterai.

Syukurnya, Lenovo bisa menangkap feedback dari para konsumennya untuk segera merilis perangkat baru dari perbaikan Yoga Pro 3. Nah, kali ini Lenovo Yoga 900S akan dirilis dengan ketebalan yang hanya 12,8 mm dan berat kurang dari 1 kilogram. Dibandingkan dengan pendahulunya, Lenovo Yoga 900S 15 kali lebih slim dan 10 kali lebih ringan, lho!

Selain itu, Lenovo Yoga 900S juga bisa mengalami redisigning maupun refining yang menakjubkan. Bayangkan saja, laptop ini mampu diubah ke dalam empat mode berbeda, baik bentuk buku terbuka ala laptop tradisional, tablet, flat, serta stand. Semuanya tergantung B’timers!

Spesifikasi Lenovo Yoga 900S Siap di 2016 | Breaktime
Salah satu mode tampilan Lenovo Yoga 900S yang super keren

Soal tampilan layarnya, laptop ini memang diciptakan untuk menyasar kalangan menengah ke atas. Lenovo Yoga 900S dibekali dengan tampilan layar sentuh berukuran 12,5 inci dengan tingkat resolusi mencapai 2560 x 1440. Bahkan, layar sentuh ini juga ditunjang dengan generasi kedua prosesor Intel Core m7 dan Intel HD graphics. Laptop kompartibel ini juga memiliki dukungan memori RAM 8 GB serta SSD hingga 512 GB. Luar biasa sekali, bukan?

Di samping itu, laptop anyar Lenovo ini juga dibekali dengan Dolby Audio Premium yang menghasilkan kualitas jernih, cetar dan memanjakan telinga. Berbagai koneksi lengkap mulai dari wi-Fi, Bluetooth, port USB Type C, serta dua port USB v3.0 semuanya siap digunakan untuk mempermudah aktivitas Anda.

Tentu saja semua kelebihan yang dimiliki Lenovo Yoga 900S ini juga ditunjang dengan ketahanan baterainya selama 10,5 jam untuk video playback. Tak hanya itu, Anda yang hobi membuat sketsa gambar juga bisa memanfaatkan active pen-nya dengan baik.

Bagaimana? B’timers tertarik untuk memilikinya? Laptop ultra light ini kemungkinan besar akan diluncurkan pada bulan Maret mendatang. Tersedia dua pilihan warna cantik yang bisa jadi pilihan, yakni champagne gold atau platinum silver. B’timers mau pilih yang mana? (vsc)

Share This Article