Spesifikasi Huawei P10 Ini Bikin Melongo! | Breaktime
Spesifikasi Huawei P10 Ini Bikin Melongo!
01.03.2017

Persaingan di dunia teknologi, khususnya smartphone mungkin tak akan pernah berhenti. Akan selalu ada update terbaru dari setiap vendor. Salah satunya adalah Huawei. Vendor smartphone yang satu ini terus bersaing dengan vendor-vendor besar lain. Huawei baru-baru ini kembali merilis ponsel pintar baru yang diberi nama Huawei P10.

Huawei P10 hadir dengan spesifikasi yang menakjubkan. B’timers penasaran? Hadir dengan layar 5.1 dengan resolusi 432 piksel. Desain bodi yang dihadirkan untuk Huawei P10 juga luar biasa. Diciptakan dengan bahan stainless steel. Selain itu, juga green, silver, gold, dan rose gold.

Satu hal yang sangat dibutuhkan pengguna smartphone masa kini adalah kamera. Huawei P10 hadir dengan kamera belakang 12 MP dan kamera depan 8 MP. Tetapi tidak hanya itu saja, B’timers. Masih banyak beberapa fakta lain yang harus B’timers ketahui dari peluncuran Huawei P10.

Spesifikasi Huawei P10 Ini Bikin Melongo! | Breaktime
Hadir dalam berbagai macam warna

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa ponsel ini hadir dengan layar sebesar 5.1 inci. Tak hanya itu, resolusi layar juga lebih oke, kapasitas baterai lebih besar, dan kamera yang lebih menakjubkan. Nah, kalau berbicara tentang desain bodinya, Huawei tampaknya memberikan sedikit sentuhan mirip iPhone yaitu dengan desain yang simple namun tetap elegan.

Sama halnya dengan smartphone lain masa kini, Huawei P10 juga dilengkapi dengan fitur fingerprint. Yang paling penting adalah ponsel pintar ini didesain khusus untuk Instagrammers. Bagaimana tidak, Huawei seri P10 hadir dengan tiga kamera. Dua kamera di bagian belakang dan satu kamera di bagian depan. Kamera belakang yang pertama dilengkapi dengan resolusi sebesar 20 MP monochrome sensor dan yang satunya lagi 12 MP colour sensor. Dua kamera belakang tersebut bekerja secara bersama-sama dengan 2x zoom. 

Spesifikasi Huawei P10 Ini Bikin Melongo! | Breaktime
Hadir juga dengan dua kamera belakang

Kalau kamera depannya hadir dengan resolusi sebesar 8 MP. Kameranya dilengkapi dengan fitur optical image stabilization dan laser autofocus. Ponsel pintar yang satu ini cocok banget dipakai untuk B’timers yang hobi banget selfie ataupun fotografi.

Untuk kapasitas baterai pada Huawei P10 ini sebesar 3200 mAh. Bisa dibayangkan, kan pasti hemat banget daya baterai pada ponsel ini. Dengan spesifikasi dan fitur yang sedemikian rupa, Huawei P10 ini dijual dengan harga Rp 10 jutaan.

Rasanya sebanding jika harga tersebut dipatok untuk satu ponsel Huawei P10 yang hadir dan diciptakan dengan spesifikasi dan fitur yang menakjubkan. Bagaimana B’timers? Apakah Anda tertarik untuk menikmati segala kecanggihan yang ada di Huawei P10 ini? (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE