Quattrocopter Mini Untuk Pecinta Airplane Game | Breaktime
Skeye Pico Drone, Quattrocopter Mini Untuk Anda Pecinta Airplane Game
29.10.2015

Sebuah mainan dengan teknologi mutahir kembali diciptakan oleh para ahli, B’timers. Robot yang hanya berukurang tidak lebih dari 2 jari ini cukup unik dan sangat menyenangkan untuk dimainkan. Skeye Pico Drone, sebuah mainan dengan tema Air Style ini baru saja dirilis di pasar internasional.

Drone dengan desain yang hampir sama dengan quattrocopter ini menggunakan listrik sebagai daya utamanya. Skeye Pico mampu terbang dengan stabil di udara terbuka selama 8 menit. Meskipun ukurannya kecil, jangan diremehkan dulu, B'timers. Kecepatan dari drone ini bisa menyaingi bahkan melampaui kecepatan mobil remot yang melintas di jalur darat. 

Quattrocopter Mini Untuk Pecinta Airplane Game | Breaktime
Tidak kalah dengan yang berukuran besar, Skeye bisa melakukan flip sempurna.

Tidak hanya terbang saja, drone yang satu ini mampu melakukan flip atau berputar saat mengudara berulang ulang tanpa terjatuh sama sekali. Skeye Pico juga dilengkapi dengan LED yang cukup terang sehingga Anda bisa memainkannya di tempat yang gelap tanpa penerangan. Sinarnya yang unik dan bergerak cepat membuat drone ini terlihat seperti kunang-kunang saat malam.

Untuk mengendalikan drone ini, sebuah remote dengan kontrol yang tidak rumit siap digunakan. Ada sekitar 4 tombol yang berfungsi sebagai pengontrol gerakan drone saat mengudara. Dua diantaranya berfungsi sebagai kontrol arah dan yang lainnya sebagai kontrol kecepatan.

Dari segi daya, metode pengisian daya juga tidak serumit drone lainnya. Untuk mengisi daya cukup memasangkan kabel USB pada charger drone ke dalam sumber listrik atau sebuah perangkat komputer. Tidak membutuhkan waktu lama untuk pengisiannya, hanya sekitar 10-15 menit saja.

Helicopter mini ini dirancang khusus bagi mereka pecinta airplane yang sampai saat ini belum bisa membeli perangkat tersebut karena masalah biaya. Skeye pico drone dibandrol dengan harga yang cukup murah B'timers yaitu, 39 USD atau sekitar 550.000 rupiah saja. Ingin memiliki mainan yang satu ini B'timers? Ayo booking drone ini sebelum kehabisan.

Share This Article