Simak Tips Ini Biar Makin Pro Buat Para Pemula Mobile Legend | Breaktime
Simak Tips Ini Biar Makin Pro Buat Para Pemula Mobile Legend
09.04.2018

Jika dulu Clash of Clans sempat booming sampai hampir semua orang main game itu, sekarang ini Mobile Legend mulai booming dan langsung jadi Top Download di iOS dan Android. Cara bermainya yang mirip seperti game PC DOTA, membuat game ini makin digemari, karena pemain tidak perlu lagi beradaptasi dan bagi pencinta DOTA akan lebih mudah memainkanya. Kamu nggak perlu buka laptop atau PC untuk bermain game kesukaan kamu. Untuk yang baru mau coba-coba main game Mobile Legend, Breaktime bakal kasih kamu tips dan trik nya biar dari Noob bisa jadi Pro, lho!

Koneksi Memadai

Salah satu tantangan yang akan dihadapi para Online Gamer adalah koneksi internet yang stabil. Jika koneksi buruk, permainan dan grafik kamu akan mulai patah-patah atau lag dan yang lebih burukya lagi, kamu bisa AFK (Away From Keyboard). Sehingga kamu akan sangat merepotkan tim kamu yang sedang bertanding. Di game Mobile Legend, meninggalkan pertandingan adalah sesuatu yang sangat buruk loh, guys!

Kuasai Satu Hero

Seringkali sebagai seorang Noob rasanya ingin menguasai semua jenis Hero dan akan langsung jadi Pro. Padahal itu sebuah kesalahan yang nantinya membuat kamu nggak punya kekuatan yang benar-benar kuat. Makanya, kamu harus kuasai dulu satu Hero dan nantinya kamu baru bisa pakai Hero yang lain. Tapi jangan bingung memilih Hero yang cocok sama kamu. Moonton membuat mode Custom Mode agar kamu bisa mencoba beberapa Hero dan natinya kamu harus memilih satu Hero yang pas untuk kamu.

Membuat Build Item

Build item adalah apa saja yang nantinya kamu pakai dalam permainan. Kalo bingung, kamu bisa lihat di YouTube, di sana biasanya pemain Pro akan bagi-bagi tips dan trik untuk menggunakan build item yang pas untuk kamu dan Hero Kamu.

Jangan Main Sendiri

Jangan pernah bermain sendirian di Mobile Legend. Untuk 1-2 menit pertama masih bisa dimaafkan, tapi kalau udah masuk ke-pertengahan permainan, kamu akan kesulitan untuk melawan musuh kamu yang otomatis semakin kuat. Hal tersebut tentunya juga akan membuat teman satu tim kamu menjadi kualahan dalam menahan serangan musuh.

Sering Melihat Rekaman

Jangan malas untuk melihat permainan para Gamers Pro di YouTube atau Facebook mereka. Kamu bisa meihat bagaimana Pro mengatur Hero mereka dan kamu bisa mencoba gerakan mereka untuk Hero Kamu. Semacan melihat tutorial tapi lebih atraktif. Selamat menonton ya, guys!

Itu tadi beberapa tips untuk kamu para Noob bermain Mobile Legend. Intinya Jangan AFK! Itu bisa menyusahkan teman kamu sendiri. Selamat Mencoba yaaa.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE