Simak Headset Dengan Desain Unik Ini, Yuk! | Breaktime
Simak Headset Dengan Desain Unik Ini, Yuk!
27.12.2016

Bagi penggemar musik tentu tidak lengkap rasanya jika tidak ada lantunan musik yang mengiringi langkah Anda. Dan beruntungnya, dengan perkembangan teknologi di masa kini Anda dapat mendengarkan musik di tempat-tempat umum dengan lebih maksimal dan nyaman dengan menggunakan Headset. Dan lebih uniknya lagi, di luar bentuk Headset yang umum Anda temui, beberapa perusahaan aksesoris gadget pun bereksperimen dengan bentuk dari alat pendengar musik tersebut sehingga menghasilkan headphone dengan desain yang lucu sekaligus unik. Penasaran, yuk intip artikel berikut!

B’Timers, sudahkah Anda menonton film Transformers? Atau bahkan mungkin Anda merupakan fans berat dari film yang bercerita tentang mobil-mobil yang dapat bertransformasi menjadi robot ini? Sepasang Headset berfiturkan karakter Frenzy dan Ramble ini diproduksi dan dirilis oleh Takara Music dan wajib Anda miliki sebagai pelengkap koleksi pernak-pernik Transformers Anda!

Anda termasuk penggemar Headset dengan bentuk unik dan menyeramkan? Anda dapat mengejutkan orang-orang di sekitar Anda, atau paling tidak membuat mereka melongo melihat Anda saat Anda melintas dengan mengenakan The Thriller Headset yang didesain oleh Johny Lighthands dan diluncurkan dari ATOM Creative Solutions. Headset ini memiliki bentuk menyeramkan dengan suasana a la Halloween dengan penampakan nisan kuburan, zombie, dan werewolf yang mendobrak pintu. Desain dari Headset unik ini berhasil memenangkan kompetisi desain Headset yang dimotori oleh Nokia. Sayangnya, Nokia hanya merilis sepasang headphone unik ini, walaupun tentu saja jika terdapat banyak demand, tidak menutup kemungkinan bahwa Nokia akan meluncurkannya kembali.  

Simak Headset Dengan Desain Unik Ini, Yuk! | Breaktime
Headset ini dapat menghindarkan Anda dari ketulian!

Anda mungkin sering mendengar orangtua atau teman-teman Anda mengomel tentang kebiasaan Anda mengenakan Headset yang dinilai dapat merusak indera pendengaran Anda. Dan memang hal tersebut benar adanya. Namun kini Anda dapat mendengarkan lagu dengan leluasa tanpa khawatir menjadi tuli dengan bone conduction Headset. Seperti namanya, bone conduction Headset adalah jenis Headset yang Anda pasang di bagian luar atas dari telinga Anda dan menghantarkan musik ke telinga Anda melalui tulang tengkorak. Dan hal ang paling menggembirakan adalah, kualitas yang dihasilkan tidak kalah dengan hasil yang dicapai oleh Headset konvensional. Jadi, B’Timers! Tertarik untuk mencobanya? (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE