Siap Rogoh Kocek Untuk Nokia 3310 Trump-Putin! | Breaktime
Siap-Siap Rogoh Kocek Untuk Nokia 3310 Trump-Putin!
14.07.2017

Awal tahun ini, dunia teknologi digemparkan oleh reinkarnasi Nokia 3310 yang hadir dengan segala kecanggihan di era modern. Nokia 3310 yang baru hadir dengan segala kecanggihannya dan fitur yang jauh berbeda dengan sebelumnya. Untuk soal bodi masih sama, sehingga B’timers tidak akan kehilangan feel ponsel yang sempat populer era 2000an.

Namun, rupanya revolusi teknologi terus berkembang. Baru-baru ini, Nokia 3310 hadir dengan tampilan yang lebih baru dan limited. Salah satu perusahaan ponsel kustomisasi asal Rusia bernama Caviar memanfaatkan sebuah momen bersejarah yaitu KTT G20 di Hamburg, Jerman untuk meluncurkan produk terbarunya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Reinkarnasi Nokia 3310 Benar-Benar Tak Terduga!

Sebelumnya, Caviar sudah merilis sebuah fidget spinner yang terbuat dari emas. Pihan Caviar juga terinspirasi dari KTT G20. Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut dihadiri oleh para pemimpin negara dunia dan ahli ekonomi kenamaan dunia. Bahkan juga dimeriahkan oleh aksi protes.

Perusaah tersebut merilis ponsel ikonik Nokia 3310 edisi Trump-Putin Summit. Diciptakannya ponsel ini bukan tanpa tujuan. Caviar menciptakan ponsel ini sebagai penghormatan terkait pertemuan presiden Amerika Serikat dan Rusia.

Ponsel tersebut hadir dengan bodi berbalut titanium dan dilapisi dengan Damascus Steel. Tak hanya dilapisi oleh titanium dan logam mulia, ponsel ini juga dicampur dengan sentuhan emas di beberapa bagian. Jika dilihat dari bodinya saja memang terkesan sangat berkelas.

Siap Rogoh Kocek Untuk Nokia 3310 Trump-Putin! | Breaktime
Nokia 3310 edisi Trump-Putin
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Nokia P1 Simbol Kebangkitan Yang Sempat Terpuruk

Namun, bukan hanya bahan yang digunakan yang membuat ponsel ini lebih dari segalanya. Keunggulan yang paling dibanggakan ada di bagian bodi belakang ponsel. Ada sebuah emblem berlapis emas yang menampilkan gambar kepala dua pemimpin negara besar tersebut. Ternyata emblem tersebut memiliki makna simbolsis.

Jika dilihat, gambar kedua presiden tersebut menghadap ke arah yang sama. Nah, hal tersebut memiliki makna mewakili keinginan umum terkait kemajuan hubungan antara Amerika Serikat dan Rusia. Keduanya menghadap ke arah kiri yang merupakan arah umum yang dipakai sejumlah profil pemimpin komunis di masa lampau.

Untuk bahan yang digunakan ternyata juga bukan tanpa alasan. Bahan titanium yang dikeraskan menyimbolkan bahwa kekerasan dibutuhkan untuk melindungi keadilan dan kepentingan negara. Caviar membuat Trump-Putin 3310 sebagai hadiah memorable untuk masyarakat yang tertarik terhadap politik.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Usai Lepas Nokia, Microsoft Kini Akuisisi LinkedIn!

B’timers pasti bertanya-tanya seputar harga jual untuk ponsel edisi khusus satu ini, kan? Tebak saja berapa harganya?

Yup, ponsel Nokia 3310 edisi khusus Trump-Putin ini dijual dengan harga US$2.500 atau setara dengan Rp 33,3 juta. Harga tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan dengan versi reguler Nokia 3310 yang hanya dijual dengan harga Rp 666 ribu.

Jadi bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menyisakan uang THR kemarin untuk memiliki ponsel politik yang satu ini? Yaps! Buat B’timers yang mungkin tidak terlalu teratrik dengan gadget juga bisa kok mengalokasikan sisa THR buat sesuatu yang lebih menguntungkan, seperti jaminan kesehatan. Karena wabah penyakit bisa menyerang siapa saja dan kapan saja, kan? Berikut ini ada referensi buat Anda yang ingin medapat perlindungan gratis. Cek informasi lengkapnya di sini.  (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE