Siap-Siap Kepincut Ponsel Xiaomi Harga 2 Jutaan | Breaktime
Siap-Siap Kepincut Ponsel Xiaomi Harga 2 Jutaan
21.08.2017

Punya budget sekitar Rp 2 jutaan tapi bingung mau beli smartphone dengan brand apa? Masih galau dan ragu untuk memilih smartphone dengan tipe yang bagaimana? Hm, daripada bingung, lebih baik Anda cek dulu harga dan spesifikasi barisan HP xiaomi harga 2 jutaan berikut. Alasan Breaktime hendak membeberkan informasi ini adalah karena Xiaomi mulai menjadi salah satu leading brand dalam bidang smartphone di Indonesia.

Memang, dulu kebanyakan konsumen masih ragu untuk membeli smartphone ala Xiaomi karena belum terdapat garansi secara resmi. Tapi kabar baiknya, sekarang Xiaomi telah memiliki garansi resmi serta service center yang telah berdiri di beberapa kota di Indonesia. Alhasil, tidak mengejutkan jika kini sudah banyak konsumen yang tertarik akan kehebatan deretan ponsel ala Xiaomi tersebut.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5
Siap-Siap Kepincut Ponsel Xiaomi Harga 2 Jutaan | Breaktime
Elegan banget ya di tangan?

Salah satu yang paling diincar adalah smartphone gaya layar 5 inchi berkelas, Xiaomi Redmi 4 Prime. Buat yang belum tahu, smartphone ini telah dibekali dengan rentetan spesifikasi terbaik dari segi chipset, prosesor, dan GPU-nya. Chipset ponsel ini adalah Qualcomm Snapdragon 625. Sedangkan prosesornya mencapai kualitas Octa Core 2 Ghz dengan didampingi GPU Adreno 506. Performa smartphone dijamin akan semakin mulus sebab RAM ponsel ini sudah berada pada level 3 GB.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Intip Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2

Keunggulan lainnya, memori internal smartphone ini cukup lega dengan kapasitas 32 GB dan masih mampu dipasangi Micro SD card dengan kapasitas maksimal 256 GB. Dan siap-siap bagi yang hobi cekrek di mana pun dan kapan pun Anda berada, Anda akan terkesima dengan kemampuan kamera belakang ponsel yang sudah mencapai resolusi 13 MP beserta kamera depan yang beresolusi 5 MP. Baterai Xiaomi Redmi 4 Prime pun awet karena daya baterainya senilai 4100 mAh. Pokoknya, siapkan saja budget sebesar kurang lebih Rp 2,2 juta guna membawa pulang ponsel ini dan memilikinya. 

Siap-Siap Kepincut Ponsel Xiaomi Harga 2 Jutaan | Breaktime
Seperti ini kerennya tampilan Xiaomi Mi 5C

Merasa spesifikasi HP xiaomi 2 jutaan di atas masih cupu? Well then, this one is for youXiaomi Mi 5C. Mengusung motto ‘ada harga ada kualitas’, di smartphone ini Anda akan mendapatkan peningkatan mutu spesifikasi di sana-sini. Yap, dengan harga berkisar Rp 2,8 jutaan, chipset sekelas Xiaomi Surge S1, prosesor secanggih Octa Core 2.2 Ghz, GPU andalan Mali T860MP4, dan RAM 3 GB bisa Anda dapatkan. Memang sih, dari segi baterai dan resolusi kamera belakang, smartphone ini masih kalah karena baterainya berdaya 2860 mAh saja dan resolusi kamera belakang hanya 12 MP. Tapi lihatlah kenyataan bahwa resolusi kamera depannya sudah berkembang menjadi 8 MP. Selain itu, memori internal-nya menjadi dua kali lipat yakni sebesar 64 GB. Ditambah lagi, layar smartphone ini juga lebih lebar 0.15 inchi, lho. Bagaimana? Oke punya, kan?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Makin Hits dengan Instagram Story Hack

Sedangkan bagi Anda yang justru cuma punya budget minimalis sekitar Rp 2 jutaan persis, baiknya gasak saja Xiaomi Redmi 3 Pro. Dengan selisih harga yang tak begitu banyak, Anda ternyata sudah bisa mendapatkan mutu kemampuan RAM, memori internal, memori eksternal, kamera, dan daya baterai yang identik dengan si Xiaomi Redmi 4 Prime. Luas layarnya pun sama, yakni selebar 5 inchi dengan IPS LCD. Hanya memang kelemahannya terletak di bagian chipset Qualcomm Snapdragon 616, prosesor Octa Core 1.5 Ghz, dan GPU Adreno 405 yang kelasnya di bawah kedua ponsel sebelumnya.

Nah, sudahkah Anda menjatuhkan pilihan pada salah satu HP xiaomi harga 2 jutaan di atas?  (kps)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE