Serem Banget, Cobain Game Horor Karya Anak Bangsa Ini Buat Uji Keberanianmu! | Breaktime
Serem Banget, Cobain Game Horor Karya Anak Bangsa Ini Buat Uji Keberanianmu!
12.07.2018

Breaktime.co.id - Game horor karya anak bangsa satu ini dibuat oleh deeveloper game asal Bandung, StoryTale Studios. Judul game horor ini adalah Pamali: Indonesian Folklore Horror.

Pamali sendiri berasal dari bahasa Sunda yang memiliki arti pantangan, yang apabila pantangan itu dilanggar akan mempunyai konsekuensi atau dampak buruknya sendiri.

Game horor Pamali ini adalah game berbentuk sebuah misi menyelesaikan sesuatu. Dalam menyelesaikan misi itu, nantinya akan punya tantangan yang harus dilalui. Dalam versi demo game horor ini bercerita tentang seorang lelaki bernama Jaka yang datang ke rumah orang tuanya yang sudah meninggal untuk menjual rumah itu.

Tapi sebelum dijual, di harus membersihkan dan merenovasi rumah tanpa mengganggu makhluk halus yang ada di sana serta akan banyak menemukan benda misterius.

Dalam game horor ini memiliki empat jalan cerita yang masing-masing ceritanya punya hantu yang berbeda. Ada Pocong, Kuntilanak, Tuyul, dan Leak. Dalam versi demo kamu hanya bisa memainkan cerita dengan tokoh Kuntilanak saja.



Desain rumah dan segala isinya seperti kursi, tempat tidur, lampu dan semua isi rumah dibuat Indonesia banget. Juga suara-suara yang muncul akan mencerminkan keadaan di Indonesia dengan penggunaan bahasa Indonesia dan menyediakan subtitle bahasa Inggris untuk pemain manca negara yang mau memainkannya.

Menarik dan penasaran ingin segera mencoba game horor Pamali ini bukan? Tunggu saja karena game horor Pamali ini rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2018 ini. Sebelumnya, kita nonton aja dulu trailer dari game ini yuk!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE