Sensasi Baru Bermain Pokemon Go Tanpa Ponsel | Breaktime
Sensasi Baru Bermain Pokemon Go Tanpa Ponsel
26.09.2016

Permainan Pokemon Go yang tahun ini sangat booming di kalangan masyarakat. Itu tidak membuat perusahaan pengembang game ini berhenti hanya sampai disitu saja. Nitendo berkicau di akun Twitternya bahwa pada bulan September ini akan segera rilis sebuah gelang untuk bermain Pokemon Go. Dengan gelang ini Anda tidak membutuhkan ponsel untuk menangkap para monster Pokemon.

Gelang yang akan sangat membantu Anda dalam bermain Pokemon Go tanpa harus mengeluarkan ponsel ini dapat terhubung ke perangkat iOS dan Android melalui bluetooth. Gelang ini juga akan memunculkan notifikasi tentang setiap peristiwa dalam permainan.

Gelang yang berbentuk Poke Ball ini akan bergetar dan lampu flash LED akan menyala dan Anda bisa melempar bola dan menangkap Pokemon dengan menekan tombol yang terdapat di tengah. Pokemon Go Plus Wristband ini dijual dengan harga $35.

Baca juga : 5 GAME ANDROID SERU BULAN SEPTEMBER

Para pemain Pokemon Go telah diinformasikan untuk memesaannya satu bulan sebelum tanggal perilisan. Dan hingga kini, Nitendo menarik peminat yang luar biasa. Sebenarnya, wristband ini akan dirilis pada bulan Juli lalu. Namun, pihak perusahaan melakukan penundaan.

Penundaan perilisan wristband ini dikarenakan persiapan untuk update aplikasi Pokemon Go untuk mengoptimalkan permainan dan menawarkan sensasi serta pengalaman bermain yang lebih seru kepada pengguna gadget. 

Sensasi Baru Bermain Pokemon Go Tanpa Ponsel | Breaktime
Sensasi bermain Pokemon Go tanpa ponsel

Manfaat lain dari penggunaan Pokemon Go Plus Wristband ini adalah secara otomatis ketika Anda tidak mengelurakan ponsel pintar Anda, maka baterai ponsel pintar Anda bisa bertahan dengan lebih lama.

Anda pastinya akan sangat penasaran dengan Pokemon Go Plus Wristband ini, kan? Tunggu saja tanggal peluncurannya bulan September ini dan semoga Nitendo tidak melakukan kesalahan yang sama dengan menunda tanggal perilisan gelang ajaib ini, ya. (vpd)

Share This Article