Samsung Galaxy Alpha, Smartphone dengan Inovasi Terbaru | Breaktime
Samsung Galaxy Alpha, Smartphone Premium dengan Inovasi Terbaru
16.10.2015

Brand smartphone Samsung kembali meluncurkan inovasi kecanggihan melalui keberadaan Samsung Galaxy Alpha. Dibalut dengan frame logam asli, Galaxy Alpha tampil sebagai mahakarya yang menonjolkan tampilan premium.

Desain Galaxy Alpha

Ketebalan 6,7 mm dan bobot 115 gr dari gadget  satu ini membuat body-nya begitu ramping sehingga sangat nyaman ketika dipegang. Desain elegan ini memang sengaja ditujukan bagi pengguna high-end yang lebih mengutamakan tampilannya. Meski begitu, Galaxy Alpha tetap dibekali dengan berbagai kecanggihan teknologi yang mengagumkan.

Fitur private mode

Pada bagian belakang terdapat private mode yang mampu menjaga informasi pribadi dalam Galaxy Alpha tetap aman. Letaknya pun tersembunyi dan hanya bisa diakses oleh swype jari B’timers.

Samsung Galaxy Alpha, Smartphone dengan Inovasi Terbaru | Breaktime
Galaxy Alpha dibekali fitur private mode dengan akses swype jari

Kecanggihan prosesor

Soal dapur pacunya, Galaxy Alpha dipersenjatai prosesor Quad Core 1.8 GHz & 1,3 GHz serta kartu grafis Mali T628 yang cukup mumpuni untuk menjalankan games. Selain itu, di dalamnya juga terdapat ruang penyimpanan internal 32 GB dan RAM 2 GB yang bisa ditambah lagi dengan penyimpanan Cloud Storage sebesar 50 GB.

Ketajaman kamera

Untuk memanjakan aksi selfie, groufie, atau ketertarikan Anda pada dunia fotografi, Galaxy Alpha didukung dengan kamera utama 12 MP dan bisa digunakan untuk merekam video hingga 2160p. Untuk sistem operasinya, gadget satu ini menggunakan Android KitKat yang tengah dipersiapkan untuk upgrade Android 5.0 Lollipop.

Dukungan internet

Saat berselancar di dunia maya, Anda juga tak perlu repot mengingat akun ID dan password website! Sebab, fitur fingerprint web sign-in di dalamnya memungkinkan B’timers mengakses ke situs web yang dilindungi password sehingga Anda hanya perlu melakukan swype jari. Dukungan jaringan 4G LTE  pada perangkat ini juga menjadikan akses internet jadi super cepat.

Daya baterai

Tak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mendadak mati, Sebab, Galaxy Alpha juga dibekali dengan Ultra Power Saving mode yang secara sigap mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tak perlu. Semua ini membuat smartphone selalu tersedia di  saat Anda membutuhkannya.

Share This Article