Saat Breakup, Facebook Bantu Anda Untuk Move On | Breaktime
Saat Breakup, Facebook Bantu Anda Untuk Move
26.11.2015

B'timers, hal teribet apa yang Anda alami saat menggunakan facebook? Menghapus tag mantan? atau blokir orang yang tidak disukai? Bahkan, ada yang rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk menghapus tag nama mantan pasangan di setiap foto. Sebagian yang lain menghindari kerumitan ini dengan membuat akun baru atau pindah ke sosial media lainnya agar bisa move on dari mantan.

Melihat para penggunannya merasa kesulitan, pihak facebook meluncurkan sebuah tools untuk memudahkannya. Tools terebut memiliki banyak sekali fitur yang bisa Anda manfaatkan seperti membatasi orang untuk melihat postingan masa lalu Anda dengan pasangan di timeline. Jadi, teman atau pasangan tidak bisa lagi mengungkit kenangan pahit dari timeline facebook.

Saat Breakup, Facebook Bantu Anda Untuk Move On | Breaktime
Tools ini akan membantu Anda untuk membatasi kunjungan dari mantan juga

Fitur selanjutnya adalah untag otomatis tanpa harus kembali menjelajah timeline Anda satu persatu untuk menghapusnya. Dengan fitur tersebut, Anda tidak perlu sakit hati lagi karena harus melihat foto kenangan bersama mantan pasangan Anda. Setelah untag otomatis, Anda juga bisa membatasi foto mana yang bisa dilihat atau tidak oleh mantan pasangan.

Selain itu, ada juga yang berfungsi untuk membatasi newsfeed seseorang. Anda bisa meminimalkan atau menghilangkan pemberitahuan dari mantan pasangan dengan fitur ini. Jadi nantinya, saat Anda online di facebook, di beranda Anda tidak akan lagi melihat postingan mantan pasangan dalam jumlah banyak.

Sangat membantu bukan? Fitur ini memang di-design untuk mereka yang patah hati dan meminimalisir lonjakan emosi. Banyak sekali pasangan yang berakhir dengan kehilangan nyawanya setelah putus karena sakit hati saat melihat timeline. Untuk itulah, fitur ini dirilis oleh facebook agar kejadian tersebut bisa dihindari.

Tools ini akan segera dirilis dalam waktu dekat B'timers. Jadi, apakah B'timers berminat untuk mencobanya? (wsu)

Share This Article