Reinkarnasi Nokia 3310 Benar-Benar Tak Terduga! | Breaktime
Reinkarnasi Nokia 3310 Benar-Benar Tak Terduga!
17.02.2017

Di era saat ini, masyarakat sudah sangat tergantung dengan kecanggihan teknologi. Bagaimana tidak, hampir setiap saat bermunculan teknologi baru yang mengejutkan. Salah satu yang paling pesat perkembangannya adalah teknologi ponsel pintar atau smartphone. Bisa B’timers lihat sendiri, hampir semua orang saat ini pasti memiliki smartphone. Bagaimana tidak, dengan menggunakan smartphone manusia bisa sangat terbantu dalam melakukan berbagai hal.

Berbagai vendor dan perusahaan besar semakin hari semakin bersaing untuk melahirkan smartphone paling canggih. Salah satu yang sempat terpuruk dan mulai bangkit adalah Nokia. Siapa yang tidak kenal dengan ponsel merek Nokia ini. Pada masanya, Nokia menjadi vendor ponsel paling diminati dan paling canggih. Namun, semenjak kehadiran Android dan iOS, Nokia mulai kehilangan nama.

Reinkarnasi Nokia 3310 Benar-Benar Tak Terduga! | Breaktime
Nokia 3310 klasik

Sampai akhirnya di tahun 2017 ini, Nokia kembali bangkit dengan reinkarnasi Nokia 3310. Masih ingat dengan ponsel tipe ini? Ponsel legendaries Nokia dengan ukuran yang cukup besar pada saat itu akan dilahirkan kembali dengan bodi klasiknya yang tak banyak berubah dan akan lebih banyak sentuhan modern.

Nokia 3310 yang akan lahir kembali ini memiliki konsep feature phone, bukan smartphone. Ponsel aslinya telah dirilis di tahun 2000 silam. Nokia 3310 yang terbaru ini akan segera dirilis pada akhir Februari mendatang. Fitur yang diberikan juga tidak banyak perubahan. Nokia 3310 akan hadir dengan fitur seperti jam, kalkulator, reminders, dan berbagai game legendaris. Game-game tersebut antara lain Snake II, Pairs II, Space Impact, dan Bantumi.

Snake II memang sangat digemari oleh semua pengguna Nokia. Meski saat ini telah hadir game serupa yang lebih oke pada Android, iOS, dan Windows Phone, tetap saja game Snake II klasik menjadi primadona untuk game mobile.

Selain itu, Nokia 3310 terbaru ini juga dibekali dengan sistem operasi Windows Phone dan spesifikasi yang luar biasa. Beberapa spesifikasi yang akan membuat Anda melongo adalah kamera dengan resolusi sebesar 41 MP PureView dengan optic Carl Zeiss dan Xenon Flash. Wow! Fantastis, kan?

Reinkarnasi Nokia 3310 Benar-Benar Tak Terduga! | Breaktime
Nokia 3310 terbaru

Dibekali juga dengan prosesor dual core, RAM dengan kapasitas 2 GB, dan memori internal 32 GB. Anda juga bisa menambah slot microSD. Luar biasa sekali, kan! Untuk bodi, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, tidak ada banyak perubahan dari model klasiknya, hanya saja saat ini menggunakan touchscreen dan interface Windows Phone.

Tahukah Anda, bahwa ternyata reinkarnasi Nokia 3310 yang dilahirkan kembali dengan spesifikasi dan fitur yang sedemikian kerennya hanya akan dijual di pasaran dengan harga €59 atau sekitar Rp 1 juta. Bagaimana? Sudah siap melihat reinkarnasi Nokia 3310 dengan spesifikasi tak terduga dan harga jual yang murah? (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE