Proteksi Data di Saat Traveling dengan Tips Ini! | Breaktime
Proteksi Data di Saat Traveling dengan Tips Ini!
15.06.2017

Semakin ketatnya pemeriksaan di bandara dan berbagai macam pusat keramaian lainnya membuat kita merasa semakin was-was dengan keamanan data yang kita bawa serta, ya, B’timers? Well, meski setiap petugas biasanya memerlukan surat perintah sebelum mereka menuntut seseorang menyerahkan alat komunikasi dan perangkat lainnya yang mereka miliki, namun tetap saja hal ini menyebabkan ketakutan.

Pemeriksaan akan semakin diperketat di saat seseorang melakukan perjalanan melintasi perbatasan dari negara, B’timers. Dan di bawah ini adalah beberapa cara untuk memproteksi agar data Anda tetap aman meskipun Anda melakukan perjalanan melintasi batas daerah, B’timers. Biasanya beberapa negara akan meminta Anda untuk menyerahkan juga kata sandi atau kata kunci dari perangkat yang Anda miliki.

Dan apabila Anda menolak, akan ada risiko yang menanti, yaitu penahanan atau penolakan untuk masuk ke dalam negara tersebut. Yuk, intip tips melindungi dan mengamankan data Anda pada saat melakukan traveling, B’timers!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Safety Riding, Ini Trik Kendarai Matic Di Turunan!

Unplug adalah pilihan yang paling sederhana dan sangat efektif untuk melindungi perangkat kita supaya tak disita, B’timers. Setelah Anda menyelesaikan segala macam urusan di Bea Cukai, Anda bisa membeli atau menyewa perangkat di negara tujuan Anda. Well, mungkin ini tak cocok dengan gaya hidup seperti di saat ini. Namun Anda akan jauh lebih aman dengan tak membawa telepon genggam atau laptop.

Proteksi Data di Saat Traveling dengan Tips Ini! | Breaktime
Isi data untuk urusan imigrasi seakurat mungkin


artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE