Prisma, Aplikasi Edit Foto yang Sangat Artistik | Breaktime
Prisma, Aplikasi Edit Foto yang Sangat Artistik
04.09.2016

Tidak ada yang bisa menghentikan laju perkembangan teknologi saat ini. Semakin banyak bermunculan gadget dengan kecanggihan baru dan juga aplikasi-aplikasi baru nan canggih yang melengkapi kejayaan teknologi. Salah satunya adalah aplikasi edit foto yang banyak diminati oleh masyarakat. Kini hadir aplikasi edit foto terbaru yang mampu mengubah foto Anda menjadi sebuah karya seni, yaitu Prisma.

Dalam aplikasi ini, Anda bisa memilih salah satu filter artsy yang tersedia dan kemudian membagikannya ke sosial media yang Anda miliki. Hasil dari foto dari olahan aplikasi editing Android ini sangat mengesankan. Berbeda dengan aplikasi edit foto yang lain, smartphone Anda tidak akan bekerja keras karena segala proses editing dilakukan oleh server Prisma sendiri.

Aplikasi edit foto Prisma ini hanya bisa mengubah foto Anda menjadi lebih artistik dengan pilihan filter yang telah disediakan. Tidak seperti menambahkan filter di Instagram, untuk mengubah sebuah foto, dibutuhkan waktu beberapa detik.

Prisma, Aplikasi Edit Foto yang Sangat Artistik | Breaktime
Salah satu hasil foto edit dengan menggunakan Prisma

Prisma juga memiliki kekurangan yaitu urutan filter dibuat tidak permanen. Saat Anda memilih satu jenis filter, maka filter tersebut akan muncul di sebelah kiri dan posisinya akan tergeser jika Anda memilih filter lain. Selebihnya, aplikasi edit foto yang satu ini sangat mudah digunakan dan sangat menyenangkan.

Saat ini aplikasi edit foto yang satu ini sudah banyak diunduh oleh para pengguna smartphone. Aplikasi ini tersedia untuk ponsel pintar berbasis iOS dan Android. Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store ataupun Apple Store.

Penasaran, kan dengan aplikasi edit foto yang bisa mengubah foto Anda menjadi sebuah karya seni yang mengesankan? Tunggu apalagi, B’timers bisa langsung mengunduhnya sekarang. (vpd)

Share This Article