Prediksi Bocoran Spesifikasi iPhone 7 di 2016 | Breaktime
Prediksi Bocoran Spesifikasi iPhone 7 di Tahun 2016
01.01.2016

Meski iPhone 6 dan iPhone 6 Plus baru saja meluncur di bulan September 2015, kedatangan iPhone 7 di tahun depan ternyata sudah banyak memancing rasa penasaran orang. Nah, B’timers juga pastinya penasaran seputar rumor spesifikasi baru yang kemungkinan diadopsi vendor mendiang Steve Jobs ini, bukan? Yuk, intip ulasannya!

  • Ukuran layar

Sebelumnya, banyak pihak yang menilai bila layar iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dinilai terlalu lebar. Oleh karena itu, rumor yang beredar pihak Apple akan mempersempit ukuran layar menjadi lebih ramah untuk digenggam dalam tangan. Besar kemungkinan, ukuran 4,7 menjadi paling ideal.

  • Desain inovatif

Setelah desaign iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang begitu mirip, besar kemungkinan desain iPhone 7 akan tampil lebih inovatif. Selain itu, bodi Apple iPhone 7 juga akan dibuat lebih tipis sehingga makin mudah untuk dibawa kemana-mana. Bahkan, besar kemungkinan smartphone ini tak memiliki banyak tombol samping sehingga lebih mulus saat dipegang.

  • Dimensi  iPhone 7

Soal dimensinya, spesifikasi yang kini beredar, iPhone 7 memiliki ketebalan 6,1 mm, lebih tipis 1 mm dibanding iPhone 6 Plus dan 0,8 mm dibanding iPhone 6. Bobotnya pun diperkirakan sekitar 114 gram, sudah termasuk baterai di dalamnya.

Prediksi Bocoran Spesifikasi iPhone 7 di 2016 | Breaktime
Prediksi bodi iPhone 7 di tahun 2016 nanti
  • Kamera iPhone 7

Baik iPhone 5 dan iPhone 6 sama-sama menggunakan kamera beresolusi 8 MP. Nah, kemungkinan besar Apple akan mempersenjatai gadget keluaran barunya dengan kamera beresolusi 16 MP. Bahkan, kamera depannya pun akan didukung dengan lensa beresolusi 5 MP yang makin asyik untuk foto groufie bersama teman.

  • Memori iPhone 7

Sebelumnya iPhone 6 memang mempersenjatai perangkatnya dengan memori 16 GB hingga 128 GB. Nah, tahun depan besar kemungkinan kapasitas penyimpanan ini akan dibekali dengan ruang penyimpanan terendah berada di kelas 32 GB. Sementara itu, untuk RAM nya, iPhone 7 disebut-sebut akan mengusung RAM 5 GB.
Wow, tampak menggiurkan sekali untuk memiliki iPhone 7 di tahun 2016 nanti, ya. Namun, benar tidaknya rumor yang beredar tersebut masih perlu B’timers cross-check lagi saat iPhone 7 sudah launching di pasaran ya! (vsc)

Share This Article