Posting Instagram Bisa Dari Web! | Breaktime
Posting Instagram Bisa Dari Web!
13.05.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Benar

Posting di instagram dapat melalui web



Instagram mungkin salah satu media sosial yang sedang naik daun. Media sosial yang digunakan untuk mengunggah foto dan video ini memang sedang berada di puncak ketenaran. Sampai akhirnya pihak Instagram memberikan fitur yang dijamin membuat para penggunanya bahagia. Situs ini sekarang mengizinkan penggunanya untuk mengunggah foto melalui situs web. Bagaimana caranya, ya?

Anda bisa membuka situs Instagram melalui browser. Kemudian log in dan Anda bisa memilih ikon kamera yang ada di bawah layar. Situs tersebut akan menyodorkan pilihan untuk membuka kamera. Dengan begitu Anda bisa mulai memotret atau mengambil foto yang telah tersimpan.

Posting Instagram Bisa Dari Web! | Breaktime
Posting Instagram via web

Baca juga : YANG BARU DARI INSTAGRAM, UPLOAD VIDEO SLOW-MO!

Ketika Anda memutuskan memilih kamera, maka Anda akan dibawa untuk membuka aplikasi kamera yang ada di ponsel. Sama seperti dalam aplikasi, Anda akan dipersilahkan untuk memberikan caption di bawah foto.

Hanya saja hal ini masih terbatas. Yap, pengguna tidak bisa mengedit foto dengan memberikan efek atau properti foto, tidak bisa menambahkan lokasi, dan tidak bisa langsung membagikan ke media sosial lainnya.

Pasalnya, fitur ini memang dirancang untuk pengguna yang wilayahnya minim koneksi internet. Tujuannya jelas agar mereka bisa mengunggah foto ke situs resmi Instagram tanpa perlu mengunduh aplikasinya. Tetap saja, hal ini juga cukup menguntungkan dan membuat orang tetap bisa eksis di Instagram. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE