Ponsel Mewah Vertu Dijual Murah, Rp 52 Juta | Breaktime
Ponsel Mewah Vertu Dijual Murah, Rp 52 Juta
12.09.2016

Vertu yang merupakan pabrik ponsel mewah, baru-baru ini memperkenalkan produk baru mereka dalam seri smartphone Aster Chevron. Jenis ponsel Vertu produksi terbaru ini hadir dalam tiga warna, yaitu hitam, biru, dan pink. Desain bodi dari Aster Chevron ini sangat menawan.

Bagian luarnya berlapis material kanvas Italia dan Titanium. Anda juga bisa menggantinya dengan bahan yang lebih mewah jika mau. Bahan penggantinya adalah kulit ular dan buaya. Namun, harga akan kembali disesuaikan dengan bahan yang diinginkan. Wah, bisa Anda bayangkan, kan memiliki ponsel dari kulit ular atau buaya!

Dengan desain luar yang luar biasa keren, bagaimana dengan spesifikasi dan fitur lain dari smartphone ini. Aster Chevron mencakup prosesor Snapdragon 801, kapasitas RAM 2 GB, memori internal hingga 64 GB, daya baterai 2.275 mAh, dan kamera dengan resolusi 13 MP.

Baca juga : HARGA DAN SPESIFIKASI HP SAMSUNG GALAXY J7 PRIME

Selain itu, Aster Chevron juga menggunakan sistem operasi Android 5.1. Smartphone ini hadir dengan layar sebesar 4,7 inci atau 1920 x 1080 dengan dilapisi kaca safir.

Dengan spesifikasi, fitu, dan desain bodi seperti itu, ponsel Android Aster Chevron ini menjadi ponsel mewah produksi Vertu yang paling murah, lho! Ponsel ini dijual dengan harga 4.200 US Dollar atau sekitar Rp 52 juta. Wow!

Ponsel Mewah Vertu Dijual Murah, Rp 52 Juta | Breaktime
Aster Chevron jadi ponsel termurah Vertu

Anda akan lebih terkejut lagi karena ponsel produksi Vertu lainnya lebih mahal dari seri Aster Chevron ini. Dan yang menjadi ponsel termahal adalah seri feature phone yang berbasis OS Series 40 dengan nama Signature dan dijual di pasaran dengan harga 30.000 US Dollar.

Bagaimana, B’timers? Berminat untuk membelinya? Sebuha ponsel dengan desain dan bahan yang digunakan pun sangat mewah. Wajar saja jika ponsel mewah ini mencapai harga sefantastis itu. (vpd)

Share This Article