PokéDates Aplikasi Kencan Buat Pemain Pokémon Go | Breaktime
PokéDates, Aplikasi Kencan Buat Pemain Pokémon Go
22.07.2016

Pokemon Go kini sedang hits-hits-nya. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa semua menggandrungi game yang mengharuskan pemainnya berburu Pokemon ini. Viral di seluruh dunia, ada banyak pro dan kontra menyusul perilisan game Pokemon Go. Namun, ada salah satu yang unik, yakni dirilisnya aplikasi kencan untuk para pemain Pokemon Go yaitu PokeDates. Wah, seperti apa, ya?

Aplikasi ini gratis saat pertama kali diinstal. Namun, setelah itu Anda harus mereferensikan teman atau membayar 20 dollar per kencan. Menanggapi hadirnya aplikasi kencan ini, ada banyak respon dari para netizen yang menggunakan Pokemon Go, beragam tanggapan yang dikicaukan lewat Twitter kebanyakan menyebutkan mereka tak percaya bahwa ada aplikasi unik ini.

PokéDates Aplikasi Kencan Buat Pemain Pokémon Go | Breaktime
Kencan dengan sesama user Pokemon

Namun, banyak juga yang merasa excited karena PokeDates sangatlah unik. Siapa yang menduga akan ada aplikasi dengan konsep mempertemukan sesama pemain Pokemon Go untuk berkencan? Asyiknya lagi, user harus mereferensikan permainan ini pada teman untuk bisa meneruskan ke tahap atau level selanjutnya, jika tak membayar aplikasi ini.

Sistem yang digunakan pada aplikasi ini adalah memasangkan sesama user berdasarkan kuesioner, kemudian mengoordinasikan waktu dan PokeStop tempat di mana kedua user akan bertemu. PokeDates sendiri diciptakan oleh Porject Fixup, aplikasi kencan yang sudah ada sebelumnya.

Untuk memulai, Anda harus membuat akun Project Fixup terlebih dulu. Baru dari sini, Anda bisa memilih “PokeDates” sebagai pilihan kencan yang Anda suka. Nah, cukup mudah dan tak sulit kan, membuatnya? Selain merasakan keseruan mencari Pokemon yang bersembunyi, B’timers bisa sekaligus bertemu dengan sesama pemain untuk jadi teman kencan.

Jadi, Anda bisa menikmati Pokemon Go dengan cara yang berbeda, and feel the love in the air with this dating app. (md)

Share This Article