Perkenalkan Si Seksi Macbook Baru Berwarna Pink | Breaktime
Perkenalkan Si Seksi Macbook Baru Berwarna Pink
02.05.2016

Baru-baru ini Apple merilis MacBook generasi keduanya. Menghebohkan, dengan desain slim dan warna yang soft, MacBook ini sangat seksi dan ukurannya begitu pas, user-friendly. Dengan konsep keindahan minimalis, kali ini tak ada tambahan nama, hanya “MacBook” saja.

Bisa dibilang, MacBook “cantik” ini merupakan salah satu laptop yang paling atraktif. Ya, dibuat dengan kecanggihan selangkah di depan pendahulunya, chip baru yang digunakan untuk MacBook ini bernama Intel Core M3.

Laptop ini pun dapat berfungsi lebih cepat dibandingkan MacBook seri sebelumnya yang mendapat komplain karena terkadang mengalami lagging. Juga disematkan graphics card baru bernama Intel HD Graphics 515 yang menyuguhkan performa grafis 25% lebih cepat, demikian pernyataan dari Apple.

Perkenalkan Si Seksi Macbook Baru Berwarna Pink | Breaktime
Macbook ekstra tipis yang ringan dan mudah dibawa ke mana saja

Ukurannya yang selaras dengan kata “minimalis”, yakni setipis 13 mm saja, menjadikan MacBook super tipis dan ringan, bahkan yang paling ringan dari semua produk laptop Apple. Betapa seksi dan mengagumkan, bukan? Jelas membuat siapapun terpikat.

Serunya lagi, layar Macbook ini berukuran 12 inci untuk garis diagonalnya. Wow, sangat lebar, ya? Seluruh bagian dalamnya berwarna putih, memberi kesan lega karena efek yang membuatnya terlihat lebih besar dan lebar.

Retina screen-nya juga menakjubkan, membuat tulisan di layar terlihat super jernih. Huruf-huruf pun terlihat lebih smooth dan rapat. Menonton video apapun jadi berkesan HD dan itu mengagumkan. Ditambah lagi, speaker-nya menghasilkan suara yang jernih, fantastis.

Perkenalkan Si Seksi Macbook Baru Berwarna Pink | Breaktime
Retina screen membuat MacBook ini menampilkan layar yang sangat jernih

Kekurangan MacBook ini mungkin terletak pada keyboard-nya. Keyboard laptop ini cukup pendek dan lengket, yang artinya agak terlalu masuk ke dalam dan jarak antara satu tombol dan tombol lain sangat berdekatan. Bagi yang sering mengetik seharian, menggunakan keyboard ini bisa jadi kurang melegakan.

Nah, itulah review singkat tentang MacBook baru yang seksi dan manis. Dengan fitur futuristiknya yang diklaim lebih baik badi MacBook Air pendahulunya, B’timers tertarik membeli? (md)

Share This Article