Pebisnis Online, Ini Gadget Paling Cocok Dipakai | Breaktime
Pebisnis Online, Ini Gadget Paling Pas dan Cocok Dipakai
12.01.2016

Pekerjaan B'timers berhubungan dengan dunia maya? Gadget apa yang biasa Anda gunakan? Ya, saat ini bisnis online sedang marak di seluruh dunia, mengingat perkembangan teknologi yang semakin pesat. Dengan beragam perkembangan serta gaya hidup yang semakin modern, membuat peluang bisnis ini semakin menjanjikan.

Namun, tidak semua gadget bisa meng-handle banyak pekerjaan, bahkan ada yang justru menghambatnya. Ini disebabkan oleh spesifikasi yang tidak mendukung pekerjaan berat dunia maya atau internet, seperti membuka aplikasi media sosial, browser dan kamera sekaligus, serta meng-upload gambar yang sering dilakukan oleh para pengusaha bisnis online.

Karena kebutuhan gadget yang tinggi, banyak produsen ponsel pintar yang membuat terobosan agar para konsumen bisa membeli produk mereka dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah pabrikan terkenal Sony. Baru-baru ini Sony merilis sebuah ponsel pintar dengan spesifikasi yang cocok untuk Anda yang sedang menjalankan bisnis online.

Produk baru yang diberi nama Sony Xperia Z6 Lite ini memiliki spesifikasi yang cukup menarik dan tentunya harga yang sesuai dengan kelebihan fiturnya. Dimulai dari segi dapur pacu, chipset yang digunakan untuk memproses data adalah CPU Snapdragon 650 Hexa Core yang dikombinasikan dengan GPU Adreno.

Pebisnis Online, Ini Gadget Paling Cocok Dipakai | Breaktime
Dengan dapur pacu cepat, Anda tidak akan mengalami crash saat menggunakannya

Dengan chipset snapdragon dan pengolah gambar Adreno, Anda akan dimanjakan dengan proses kecepatan data serta kejernihan gambar saat memproses video yang sempurna. Kecepatan proses data tersebut didukung dengan memori proses atau RAM berkapasitas sebesar 3 GB.

Selain bebas hang, Anda juga bisa melakukan multitasking ketika menggunakan smartphone yang satu ini, B'timers. Beralih ke segi pengambilan gambar, smartphone Sony Xperia Z6 Lite menggunakan kamera dengan kekuatan fokus sebesar 23 MP, sementara kamera depan 8 MP. Terbayang kan, B'timers, seberapa jernih hasil jepretan kamera dengan 23 MP sebagai kekuatan fokus? Snagat jernih!

Untuk operating system, smartphone ini akan menggunakan Android terbaru milik Google, v6.0 Marshmallow. Kelebihan dari sistem operasi ini adalah lebih hemat dalam penggunaan baterai serta sudah minim sekali bug. Anda akan terpuaskan dengan semua kelebihan yang ditawarkan pada smartphone ini, B'timers.

Gadget ini sangat dirokemendasikan bagi Anda yang saat ini bingung mencari smartphone yang pas dalam melakukan kegiatan bisnis online sehari-hari. Tunggu apalagi B'timers, segera pesan smartphone ini sebelum kehabisan. | WSU

Share This Article