Tunda Tanggal Rilis Oculus Touch Bulan Ini | Breaktime
Oculus Tunda Tanggal Rilis Oculus Touch Bulan Ini
16.01.2016

B'timers yang gamers,game apa yang sering Anda mainkan? Tentu sangat banyak. Apalagi game tersebut adalah game favorit, Anda pasti akan meluangkan banyak waktu untuk kembali memainkannya. Namun, kali ini ada sebuah kabar yang kurang menyenangkan, B'timers.

Kabar ini datang dari pabrikan besar yang memproduksi teknologi khusus untuk menunjang dunia game. Pabrik tersebut adalah Oculus yang beberapa produknya sudah terkenal di dunia. Beberapa waktu yang lalu, Oculus mengabarkan bahwa salah satu produk andalannya akan ditunda tanggal rilisnya.

Tunda Tanggal Rilis Oculus Touch Bulan Ini | Breaktime
Efek yang diberikan ketika menggunakan alat ini adalah real depiction

Produk tersebut adalah Oculus Touch yang rencananya akan rilis dalam beberapa bulan ini. Di blognya, pihak Oculus berkata bahwa mereka menunda peluncuran produknya untuk lebih menyempurnakan karyanya tersebut. Oculus ingin memberikan yang terbaik untuk para gamer di seluruh dunia agar kepuasan mereka lebih terjamin.

Bagi B'timers yang belum mengetahui apa itu Oculus Touch, Breaktime beri spoiler-nya. Yang pertama adalah, Oculus Touch merupakan sebuah perangkat yang terdiri dari dua controller terpasang di bagian tangan. Dan alat ini dikombinasikan dengan Oculus Rift yang berfungsi sebagai perangkat pencitraan gambar yang berbentuk mirip seperti cerobong pemantau periskop.

Kacamata tersebut menggantikan fungsi layar televisi dan memberikan gambar yang lebih nyata ketika bermain game. Sedangkan, kedua controller berfungsi mengatur pergerakan dan tindakan karakter yang dimainkan.

Oculus Touch akan memudahkan para penggunanya dalam bermain game dan tentunya memberikan efek yang nyata. Anda akan merasakan sedang bermain di dunia yang sesungguhnya sebagai karakter game yang sedang dimainkan.

Cukup menarik, bukan? Namun sangat disayangkan, produk ini akan ditunda jadwal rilisnya. Akan tetapi, bagi B'timers yang berminat untuk memiliki perangkat pintar ini, dalam waktu dekat Oculus akan merilis tanggal pra order-nya. Jadi, cepat pesan Oculus Touch, B'timers, sebelum kehabisan. | WSU

Share This Article