Motorola Droid Maxx 2 dengan Kamera 21MP | Breaktime
Motorola Droid Maxx 2, Smartphone Tahan Banting dengan Kamera 21MP
24.10.2015

Beberapa waktu lalu, Motorola dan Verizon telah mengonfirmasikan bahwa pada tanggal 27 Oktober 2015 nanti ada 2 produk baru yang akan mereka perkenalkan, yaitu Droid Turbo 2 dan Droid Maxx 2.

Jika B’timers sempat mengamati dunia teknologi khususnya yang berhubungan dengan gadget dan smartphone, pastinya tahu bahwa rumor kedua produk tersebut sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Tapi dengan hadirnya konfirmasi tersebut, maka rumor yang beredar akhirnya berakhir.

Dari keduanya, Droid Maxx 2 adalah smartphone yang paling ditunggu karena kesuksesan dari Droid Maxx sebelumnya. Sayangnya, sampai sekarang untuk masalah spesifikasinya, belum ada konfirmasi resmi dari Motorola dan yang beredar di masyarakat hanyalah rumor-rumornya saja.

Walaupun belum dapat dipastikan spesifikasi yang beredar adalah asli dan sesuai seperti yang dimiliki Droid Maxx 2 nantinya, akan tetapi tidak ada salahnya menyimak perkiraan spesifikasi dari produk baru Motorola tersebut.

Motorola Droid Maxx 2 dengan Kamera 21MP | Breaktime
Sayangnya, sampai sekarang belum beredar spesifikasi resmi dari perangkat mobile tersebut

Menurut rumor yang beredar, smartphone satu ini akan dilengkapi dengan layar berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixel. Prosesor yang digunakannya adalah Octa-Core 1.7GHz Qualcomm Snapdragon 615 dan GPU yang dimilikinya adalah Adreno 405.

Droid Maxx 2 dilengkapi dengan memori sebesar 2GB yang cukup besar untuk digunakan dalam beraktivitas atau mengakses berbagai aplikasi di dalamnya. Sedangkan internal storage di dalamnya sebesar 16GB. Operating system yang digunakan adalah Android 5.1.1 Lollipop.

Selain kamera yang tersemat di bagian belakang memiliki resolusi sebesar 21MP, kabarnya Droid Maxx 2 ini juga tahan banting dan layarnya sangat kuat akan goresan. Baterai yang dibenamkan di dalamnya memiliki kapasitas sebesar 3,630 mAh atau lebih besar 130 mAh dari Droid Maxx.

Tentunya dengan spesifikasi gahar tersebut, Droid Maxx 2 akan hadir dan maju sebagai penantang terberat deretan smartphone dari vendor-vendor lain, seperti Samsung Galaxy S6 sampai dengan Apple iPhone 6S.

Share This Article