Misterius, Penemuan-Penemuan Ini Bikin Merinding | Breaktime
Misterius, Penemuan-Penemuan Ini Bikin Merinding!
24.02.2017

Sebelum dunia menjadi secanggih seperti sekarang ini, keadaannya tentu masih berupa hutan, padang rumput, ataupun padang pasir. Bahkan jauh sebelum itu, makhluk yang menghuni Bumi adalah hewan-hewan raksasa. Sampai akhirnya manusia diciptakan dan mampu membuat hewan-hewan raksasa menjadi punah. Tentunya jika mengulas kembali bagaimana sejarah hingga dunia menjadi seperti ini sangat panjang ya, B’timers.

Pada intinya, semenjak manusia lahir telah mampu mencetak sejarah panjang dan meninggalkan banyak jejak di era modern sekarang ini. Telah banyak penemuan-penemuan mengerikan yang sepertinya berhubungan dengan masa lalu atau orang-orang yang hidup berpuluh tahun lalu. Dilansir dari situs Cracked, Breaktime berhasil merangkum beberapa penemuan paling mengerikan sepanjang sejarah. Kira-kira apa saja, ya B’timers?

Sebelum B'Timers menyaksikan bukti-bukti penemuan paling mengerikan sepanjang sejarah, Breaktime akan share bagi-bagi LIBURAN GRATIS JALAN-JALAN KE JEPANG. Yuk, ambil Tiket dan Uang Saku-mu KLIK DISINI

Seperti yang Breatime sudah janjikan berikut beberapa penemuan paling mengerikan sepanjang sejarah. Yuk simak ulasan berikut. Penemuan yang pertama ini terjadi di Weymouth, Inggris. Sebanyak 51 kerangka tanpa kepala telah ditemukan dan dipercaya bahwa itu adalah kerangka para Viking. Setelah dilakukan penelitian berdasarkan penanggalan karbon, para Viking ini dikuburkan antara tahun 910 dan 1030 tahun setelah Masehi. Berdasarkan kondisi tulang-belulang yang ditemukan, para ilmuwan mempercayai bahwa mereka dibunuh dengan cara ditelanjangi dan dibantai.

Misterius, Penemuan-Penemuan Ini Bikin Merinding | Breaktime
Kerangka puluhan Viking ditemukan di Inggris

Selanjutnya pada tahun 1927 seorang pilot menemukan ratusan pola roda dengan diameter 70 meter. Bahkan pola roda ini juga terlihat di Google Earth. Pola roda ini rupanya ada di dataran Syria sampai Saudi Arabia. Namun, sampai saat ini para ilmuwan belum bisa menjelaskan lebih rinci siapa yang membuat pola roda sebesar dan sepanjang itu.

Costa Rica juga menjadi negara dengan penemuan paling misterius. Sejak tahun 1930an telah ditemukan banyak sekali batu-batu bulat dengan ukuran diameter yang beragam, mulai dari ukuran sentimeter sampai dengan dua meter. Bahkan batu yang paling berat adalah 16 ton. Setelah diteliti, batu ini rupanya terbuat dari granodiorite yang merupakan batuan berapi. Sampai saat ini tidak ada yang tahu darimana batu-batu itu berasal.

Penemuan selanjutnya yang nggak kalah mengerikan dialami oleh keluarga Helen Weisensel. Mereka memiliki sebuah bangunan rumah yang ternyata berdiri di atas kuburan tua yang lama tidak terurus. Bahkan Helen menemukan kerangka tubuh anak kecil di bawah tempat tidurnya. Benar-benar mimpi buruk, ya!

Misterius, Penemuan-Penemuan Ini Bikin Merinding | Breaktime
Inilah wujud buku misterius yang dibeli di Italia

Akhir-akhir ini juga telah ditemukan sebuah danau beracun yang sebelumnya aman-aman saja. Air misterius tersebut muncul di gurun Tunisia dan berubah warna menjadi hijau gelap. Tetapi penduduk lokal tetap berbondong-bondong untuk berenang di danau tersebut meski pemerintah setempat telah memberikan larangan karena terlalu berbahaya.

Satu lagi yang misterius adalah ketika sebuah toko buku membeli sebuah buku yang tidak bisa dipahami atau bisa dibilang sangat misterius di Italia pada tahun 1912. Buku tersebut diberi judul Wilfrid Voynich yang ketika diteliti ternyata berasal dari tahun 1400an. Buku misterius tersebut berisi tentang jenis-jenis tanaman yang tidak ada dan tidak termasuk dalam spesies tanaman yang dikenal saat ini. Bahkan buku tersebut juga telah ditranslate dalam beberapa bahasa oleh ahli bahasa. Namun tetap saja tidak bisa terpecahkan sampai saat ini.

Bagaimana menurut, B’timers? Cukup misterius, kan penemuan-penemuan yang terjadi di era modern seperti saat ini? Lalu apa sebenarnya hal-hal yang ditemukan tersebut? Entahlah.

Jangan lewatkan! Breaktime share bagi-bagi LIBURAN GRATIS JALAN-JALAN KE JEPANG. Yuk, ambil Tiket dan Uang Saku-mu KLIK DISINI! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE