Mewahnya iPhone 6S yang Berbalut Emas & Berlian | Breaktime
Mewahnya Bodi iPhone 6S yang Berbalut Emas dan Berlian
11.12.2015

Dunia teknologi memang tak henti-hentinya bertransformasi. Berbagai vendor smartphone mulai gencar meluncurkan produk canggih mulai dari fitur kamera yang setara dengan DSLR, smartphone layar super lebar, anti air, hingga yang berbalut kemewahan. Wow! Nah, kali ini Brektime akan spesial mengulas smartphone mewah yang terbuat dari emas dan berlian. Let’s check this out!

24ct Gold iPhone 6S Imperial Edition

Mewahnya iPhone 6S yang Berbalut Emas & Berlian | Breaktime
iPhone 6S berlapis emas 24 karat dengan ukiran tangan

Gadget iPhone 6S besutan Apple satu ini dibingkai dengan emas mengkilap 24 karat, lho. Di bagian belakangnya juga terdapat kulit buaya berwarna merah tua yang dikelilingi emas bermotif bunga hasil ukiran tangan. Alhasil, kesan yang ditampilkannya pun begitu unik, klasik, elegan, dan mewah.

Selain itu, iPhone 6S Imperial Edition ini juga mendukung semua konektifitas jaringan yang ada di dunia. Jadi, Anda tak perlu khawatir dengan masalah sinyal atau koneksi internet. Soal harga, gadget  mewah ini dibanderol dengan harga Rp 53 juta rupiah.

18ct Rose Gold iPhone 6S

Mewahnya iPhone 6S yang Berbalut Emas & Berlian | Breaktime
iPhone berlapis rose gold 18 karat

Sekilas memang tak ada perubahan mencolok dari segi desain dan ornamen iPhone 6S satu ini. Hanya saja, Rose Gold iPhone 6S dilapisi emas berwarna pink atau rose gold 18 karat. Tak heran bila tampilan akhirnya begitu mengkilap layaknya sebuah cermin.

Tampilan Rose Gold iPhone 6S ini memang terkesan feminin sehingga sangat cocok untuk dikenakan para wanita kelas atas. Harga yang dibanderol untul iPhone 6S berlapis rose gold 18 karat ini sekitar Rp 42 juta rupiah.

24ct Gold iPhone 6 S Unique Edition

Mewahnya iPhone 6S yang Berbalut Emas & Berlian | Breaktime
iPhone 6S berlapis emas 24 karat dan 900 butir berlian

Lagi-lagi Apple tak berhenti untuk menciptakan inovasi baru pada desainnya. Kali ini muncullah iPhone 6S  Unique Edition yang dilapisi emas 24 karat dan dibingkai dengan 900 butir berlian. Fantastic!

Butiran berlian tersebut saling berjejer membentuk sebuah bezel unik dengan detail yang sangat mewah. Untuk logo Apple pada bagian belakang bodi, disematkan 53 butir berlian yang memberikan efek berkilau ketika terkena cahaya. Smartphone satu ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 53 juta.

18ct Rose Gold iPhone 6S Unique Brilliance Edition

Mewahnya iPhone 6S yang Berbalut Emas & Berlian | Breaktime
iPhone 6S berlapis emas 18 karat dan 3000 butir berlian

Apa jadinya bila saat meraba bodi belakang iPhone 6S tangan tak lagi menyentuh permukaanya yang mulus? Bukan karena ada kecacatan bodi, tapi karena Apple menyematkan 3000 berlian pada bagian bodi belakangnya.

Taburan berlian terbaik tersebut juga dikombinasikan dengan rose gold 18 karat yang menjadikan tampilannya makin elegan. Benar-benar smartphone kelas atas yang tak tertandingi! Soal harga, iPhone 6S Unique Brilliance Edition dibanderol senilai Rp 63 juta.

Wah, bagaimana nih? Apakah B’timers juga tertarik untuk memiliki salah satu dari gadget mewah nan berkelas di atas? (vsc)

Share This Article