Mendapatkan Pulsa Gratis, Mau? Pakai Cara Ini | Breaktime
Mendapatkan Pulsa Gratis, Mau? Pakai Cara Ini
02.09.2016

Secanggih apapun smartphone yang B’timers pakai, apalah artinya jika di dalamnya tak ada pulsa. Sebab, untuk memakai smartphone khususnya jaringan internetnya, diperlukan pulsa dan paket internet. Nah, omong-omong soal pulsa, selain beli, ada lho, cara mendapatkan pulsa gratis. Wah, seperti apa sih, triknya?

Mendapatkan Pulsa Gratis, Mau? Pakai Cara Ini | Breaktime
Pulsa jadi kebutuhan wajib pengguna smartphone

Untuk bisa dapat pulsa gratis ini, Anda cukup mempersiapkan smartphone Anda dan koneksi internet. Yang perlu diingat, pakai langsung dari smartphone menggunakan browser bawaan dan jangan memakai browser instal-an seperti UC Browser atau Opera Mini. Nah, berikut langkah-langkahnya:

1 Pertama, Anda bisa buka halaman penyedia pulsa di sini . Ini merupakan sistem generator untuk menambah pulsa secara online, jaringannya aman jadi tak perlu khawatir.

2 Kemudian, masukkan nomor ponsel Anda diawali dengan +62 untuk kode negara, contohnya +62856123xxx, biasanya kode +62 jadi angka 0 pada nomor seluler Indonesia.

3 Cara mendapatkan pulsa gratis berikutnya adalah pilih operator jaringan Anda, apakah Telkomsel, 3, Indosat, XL, Axis, Smartfren. Masukkan juga nominal pulsa sesuai keinginan, mulai dari Rp 5 ribu, Rp 20 ribu, Rp 25 ribu, Rp 50 ribu, Rp 100 ribu dan Rp 200 ribu.

4 Kalau sudah selesai semua, klik Generate Now. Tunggu hingga muncul kotak dialog verifikasi. Lakukan verifikasi untuk mengonfirmasi sistem, barulah pulsa gratis Anda bisa dikirim. Cara verifikasinya adalah tinggal instal salah satu aplikasi yang tersedia atau ikuti survei yang diberikan. Setelah selesai, nomor Anda langsung mendapatkan pulsa gratis.

Namun perlu diingat dari cara mendapatkan pulsa gratis ini, yang penting adalah prosesnya bergantung dari sukses atau tidaknya verifikasi Anda. Jika verifikasi gagal, Anda bisa mengulang prosesnya keesokan harinya, sebab ini hanya berlaku sekali dalam satu hari. Nah, cara yang mudah untuk dicoba kan, B’timers? (md)

Share This Article