Menanti Rilisan Huawei Mate 10 Pro Indonesia | Breaktime
Menanti Rilisan Huawei Mate 10 Pro Indonesia
12.11.2017

Segera setelah raksasa teknologi Apple, Samsung, dan Google bersaing merilis generasi terbaru iPhone, Samsung Galaxy, dan Google Pixel, Huawei Technologies Co. Ltd. Tak mau kalah dan segera meluncurkan Huawei Mate 10 dan Huawei Mate 10 Pro pada Oktober 2017 kemarin. Menjelang penghujung tahun 2017, Huawei Mate 10 Pro menjadi salah satu smartphone yang digadang-gadang sebagai ponsel berfitur canggih sekaligus mdijual dengan harga yang etrbilang terjangkau di kelasnya.

Setelah mengakuisisi Ericsson pada 5 tahun silam, Huawei kian membuktikan dirinya sebagai raksasa teknologi asal Negeri Tirai Bambu yang memproduksi smartphone murah berkualitas. Saat peluncuran, Huawei menyebut nama negara Singapura dan Malaysia sebagai negara pertama di Asia yang disambangi akan disambangi oleh Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro. Lalu apakah Huawei Mate 10 Pro Indonesia hanya menjadi khayalan belaka bagi para pengguna ponsel pintar Huawei maupun penggila teknologi pada umumnya?

Sudah sekian lama Huawei tidak merilis ponsel flagship miliknya di Nusantara. Huawei P9 tercatat sebagai ponsel keluaran Huawei yang terakhir kali beredar di Indonesia. Fakta bahwa nama Indonesia absen dari daftar negara pertama di Asia yang akan menjajal kecanggihan Huawei mate 10 Pro menimbulkan rasa pesimis akan kehadiran ponsel yang kabarnya bakal banyak diburu di akhir tahun 2017 tersebut. Keraguan tersebut pada akhirnya terbantahkan oleh pernyataan resmi dari pihak Huawei sendiri.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Baterai Awet Android Cegah Mati Gaya
Menanti Rilisan Huawei Mate 10 Pro Indonesia | Breaktime
Tampilan kece Huawei Mate 10 pro

B’timers tak perlu khawatir karena Huawei Mate 10 dan Huawei Mate 10 Pro Indonesia kini tak lagi menjadi sekadar khayalan untuk secara nyata hadir di Tanah Air. Lo Khing Seng, Huawei Sales Director cabang Indonesia memastikan bahwa Huawei Mate 10 maupun Huawei Mate Pro 10 akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Meski belum bisa memastikan kapan waktu yang tepat untuk peluncurannya di Indonesia, Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dan beberapa hal lain tengah dipersiapkan dengan matang untuk mengembalikan kejayaan Huawei di pasar Indonesia.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Daftar Handphone dengan Baterai Awet

Vendor asal Cina tersebut dengan bangga menyatakan bahwa kebolehan prosesor Kirin 970 yang diusung Huawei Mate 10 dan Huawei Mate 10  Pro akan bisa segera dinikmati oleh para pengguna teknologi di Nusantara. Huawei sendiri tengah berupaya merestrukturisasi model bisnis perusahaannya agar bisa menjadi lebih adaptif lagi dengan pasar Indonesia. Awal bulan November dikabarkan menjadi momen sempurna bagi Huawei untuk siap dengan model unggulan smartphone terkini tersebut untuk kembali bangkit di Nusantara.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Huawei Mate 10 Spesifikasi Unggul Ponsel Terkini

Setelah dirilis secara global di Munich, Jerman pada 16 November 2017, Huawei Mate 10 Pro Indonesia siap mengguncang industri smartphone dunia dengan layar AMOLED 6 inch, serta teknologi tahan air dan infra merah, Blaster IR. Sama dengan Huawei Mate 10, Huawei Mate 10 Pro juga dibekali dengan kecerdasan buatan atau AI yang mampu mempelajari pemakaian pengguna sehingga sanggup memberikan performa salam jangka waktu tak terbatas. Dengan kapasitas RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, Huawei Mate Pro 10 juga mengusung kamera ganda yang masing-masing berukuran 20 MP mono + 12 MP RGB serta kamera depan 8 MP.

Sudah siapkah B’timers merasakan sendiri kecanggihan Huawei Mate 10 Pro yang hadir dalam varian warna titanium grey, midnight blue, mocha brown, dan pink gold? Segera siapkan kocek sekitar 799 euro atau 12 jutaan Rupiah ya! (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE