Lenovo Vibe S1 Lite, Smartphone Terbaru Lenovo | Breaktime
Lenovo Vibe S1 Lite, Smartphone Terbaru Andalan Lenovo
06.01.2016

Tak henti-hentinya para pabrikan ponsel pintar dunia megembangkan produk miliknya. Kali ini, sebuah smartphone kembali dirilis oleh pabrik ponsel terkenal, Lenovo, B'timers. Lenovo resmi mengeluarkan produk terbaru mereka yang diberi nama Lenovo Vibe S1 Lite. Smartphone yang satu ini hadir dengan beberapa fitur baru dan yang pastinya akan membuat peminat smartphone meliriknya.

Lenovo Vibe S1 Lite memiliki spesifikasi yang cukup menarik. Dari segi dapur pacu, Lenovo Vibe S1 Lite menggunakan chipset Mediatek MT6753 yang memiliki core prosesor sebanyak 8 buah. Kecepatan proses dari prosesor ini mencapai 1,3 GHz dan mampu menciptakan komputasi untuk 64-bit.

Dengan prosesor secepat itu, jangan khawatir dengan crash B'timers. Karena Anda bisa melakukan multitasking dengan lancar tanpa terhambat permasalahan crash sana sini. Kecepatan yang cukup besar ini juga didukung dengan kapasitas RAM yang disediakan B'timers.

Lenovo Vibe S1 Lite, Smartphone Terbaru Lenovo | Breaktime
Dengan kecepatan proses yang cepat, Anda bisa melakukan multitasking B'timers

RAM dari ponsel pintar ini sebesar 2 GB, jadi Anda bisa melakukan proses data dengan mudah. Dengan ruang sebesar 2 GB ditambah prosesor 1.3 GHz, Anda bisa membuka aplikasi berat  tanpa harus khawatir smartphone hang. Kedua spesifikasi tersebut masih di dapur pacu B'timers, dari segi penyimpanan pun smartphone ini juga tidak mau kalah dari yang lainnya.

Memory penyimpanan dalam atau internal dari smartphone Lenovo Vibe S1 Lite sebesar 16 GB B'timers. Cukup besar untuk melakukan penyimpanan data di sebuah smartphone B'timers. Memory ini menopang fungsi camera yang memiliki kekuatan fokus besar.

Smartphone Lenovo Vibe  S1 Lite dilengkapi dua kamera yang masing-masing berkekuatan fokus 13 MP di kamera belakang dan 8 MP pada bagian depan. Dari kamera belakang Anda bisa melakukan pengambilan video dengan kualitas 1080p. Cukup jernih untuk sebuah smartphone, bukan?

Dan yang terakhir, dari segi networking smartphone ini juga sudah terupdate B'timers. Teknologi 2G, 3G dan 4G sudah ada pada smartphone ini. Kecepatan data transfer smartphone ini juga akan mempermudah Anda ketika menjelejah di dunia maya B'timers.

Bagaimana B'timers? Kelebihan dari smartphone yang satu ini cukup menarik bukan? Bagi Anda pecinta gadget bermerk, tidak ada salahnya untuk menambah koleksi dengan smartphone yang satu ini B'timers. | WSU

Share This Article