Lenovo Siap Rilis Serial Terbaru Vibe P1 di Bulan Oktober 2015 | Breaktime
Lenovo Siap Rilis Serial Terbaru Vibe P1 di Bulan Oktober 2015
04.09.2015

Setelah sukses dengan peluncuran smartphone Lenovo A7000 pada bulan April 2015 lalu, vendor Lenovo siap meluncurkan brand terbarunya “Vibe P1” yang rencananya rilis bulan Oktober mendatang. Banyak fitur baru ditambahkan dalam smartphone terbaru Lenovo ini dan selain itu harga yang diberikan juga jauh lebih murah.

Smartphone Lenovo Vibe P1 menggunakan prosessor Quad-Core dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan frekuensi kecepatan proses mencapai 1.2 Ghz. Didukung dengan 4 core sebagai dapur pacunya, proses olah data gadget ini pun menjadi lebih cepat dibanding prosessor 2 core saja.

Untuk memori RAM, smartphone ini dipersenjatai dengan kapasitas penyimpanan sebesar 2GB. RAM tersebut sudah termasuk dalam kategori standar smartphone pada umumnya. Selain itu juga masih ada internal memori sebesar 16 GB untuk mendukung penyimpanan data lainnya.

Bagi Anda yang ingin menikmati sensai selfie maupun goufie, B’timers bisa memanjakan diri dengan fokus kamera belakang Lenovo Vibe P1 sebesar 8 MP dan 5 MP untuk fokus kamera depan. Kamera belakang smartphone ini dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash yang tentunya akan sangat membantu ketika Anda mengabadikan momen di tempat gelap.

Ukuran layar LCDnya adalah IPS LCD 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density). Cukup lebar dan hampir sama dengan produk Lenovo sebelumnya, A7000. Vibe P1 juga memiliki fitur Wi-Fi yang bisa Anda gunakan untuk berselancar di dunia maya. Selain itu, fitur GPS di dalamnya juga siap membantu B’timers untuk berwisata tanpa harus tersesat.

Dengan spesifikasi yang sedemikian rupa tersebut, harga yang dibandrol untuk 1 unitnya tidak mencapai Rp 2 juta, lho B'timers. Bagi Anda pecinta smartphone Lenovo, jangan sia-siakan kesempatan ini, ya! (wsu)

Share This Article