Kejutan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S2 | Breaktime
Kejutan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S2
23.08.2017

Dikenal juga sebagai GT-I9100, Samsung Galaxy S II pertama kali dirilis pada April 2011. Meski telah banyak meluncurkan generasi terbaru dari Samsung Galaxy S Series, smartphone yang satu ini selalu dapat diandalkan lho, B’timers! Apabila Anda ingin mendapatkan ponsel pintar dengan kualitas unggulan namun harga terjangkau daripada harus merogoh kocek cukup dalam untuk berbagai seri smartphone terbaru yang tengah hot di pasaran, tak ada salahnya Anda mengecek harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S2 yang satu ini.

Ponsel Samsung Galaxy S2 ini hadir dalam tampilan layar touchscreen seluas 4,30 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel. Layar super AMOLED Plus dengan 16 juta warna serta 16:9 rasio screen-to-body menambah kualitas smartphone berdimensi 125,3 x 66,1 x 8,5 mm dan bobot 116 gram ini sebagai ponsel yang tersohor dengan desain ramping dan enak digenggam sehingga cukup nyaman untuk dioperasikan dengan satu tangan saja. Kerennya lagi nih B’timers, Samsung Galaxy S2 juga dilengkapi dengan fitur multitouch dan proteksi tangguh Corning Gorilla Glass.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Siap-Siap Kepincut Ponsel Xiaomi Harga 2 Jutaan

Tersedia dalam warna hitam, putih, dan merah muda menjadikan keseluruhan tampilan brilian Samsung Galaxy S2 semakin memudahkan Anda untuk mendapatkan pengalaman hiburan nan immersive. B’timers tentu harus berterimakasih pada desain inovatif khas smartphone Samsung yang menjadikan harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S2 sepadan dengan kualitas berupa layar lebar melegakan namun tetap ramping dan bodi yang seakan menyatu dengan genggaman tangan Anda.

Dari segi kekuatan prosesor, penggunaan Dual Core Application Processor 1,2GHz Cortex-A9, GPU Mali-400MP4, dan Chipset Exynos 4210 Dual memberikan mobile performance yang ekstra responsif dalam berbagai task maupun menjawab panggilan telepon. Tak hanya itu, B’timers. Samsung Galaxy S2 juga dilengkapi dengan kemampuan prima dalam high-speed multitasking, serta web page loading dan reaction speeds yang cepat. Tampilan UI yang lebih mulus dan performa maksimal dalam image editing menjadikan pengalaman pengalaman bermedia Anda lebih memuaskan. 

Kejutan Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S2 | Breaktime
Selain hitam dan merah muda, Samsung Galaxy S II tersedia juga dalam warna putih
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Adanya kelebihan dalam encoding maupun decoding secara cepat memudahkan Anda untuk merekam dan memutar video dengan mudah. Terlebih lagi, B’timers pecandu game tentunya akan semakin dimanjakan oleh kecepatan akses dan gaming berperforma tinggi, terutama dengan adanya RAM berkapasitas 1GB dan memori internal sebesar 16GB dengan tambahan microSD hingga 32GB yang menjadikan hobi bermain game Anda tak akan terganggu dengan adanya freeze atau lag sewaktu-waktu.

B’timers penggiat fotografi? Jangan khawatir, Samsung Galaxy S2 akan mendukung hobi Anda dengan kamera depan 8MP yang dilengkapi fitur lensa autofocus 2,6, dan LED flash. Kegemaran fotografi Anda akan semakin terfasilitasi dengan adanya fitur 1/32 inchi sensor size, geo-tagging, serta touch focus yang akan memudahkan Anda dalam mengambil gambar. Gemar berfoto bersama dengan teman nongkrong? Jangan khawatir, terdapat fitur face / smile detection yang memudahkan Anda mengabadikan momen kebersamaan. Jangan lewatkan juga kamera belakang 2MP serta kualitas video 1080p per 30 fps khusus untuk kenyamanan Anda dalam mengambil video.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Intip Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2

Dapatkan pengalaman audio tak terlupakan bersama Samsung Galaxy S2 dengan fitur audio jack 3,5 mm dan loudspeaker yang memadai bagi kualitas suara hingga 70dB, noise hingga 66dB, serta panggilan telepon hingga 75dB. Selain itu, ponsel kesayangan Anda kali ini juga dilengkapi dengan fitur vibrasi, MP3, WAV ringtones, kualitas audio berupa noise -91,4dB atau crosstalk -89,7dB. serta fitur mic yang memungkinkan active noise cancellation. Smartphone kali ini akan memungkinkan Anda melakukan panggilan telepon non-stop hingga 18 jam 20 menit (2G) / 8 jam 40 menit (3G) maupun modus stand-by hingga 710 jam (2G) / 610 jam (3G) dengan adanya baterai removable Li-Ion berkapasitas 1650 mAh.

Tersedia dalam OS Android 2.3.4 Gingerbread, 4.0.4 Ice Cream Sandwich, dan mampu upgraded hingga Android 4.1 Jelly Bean, Samsung Galaxy S2 juga dilengkapi dengan microUSB 2.0, USB host. Meski tak lagi diproduksi, harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S2 yang pamornya tak pernah turun tersebut bisa Anda dapatkan hanya dengan harga 300 ribu Rupiah saja. Tunggu apa lagi, B’timers? Segera dapatkan ponsel satu ini di toko ponsel langganan Anda ya! (dee)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE