Kangen Indonesiaku, Lewat Pokemon Tazos atau Go? | Breaktime
Kangen Indonesiaku, Lewat Pokemon Tazos atau Go?
05.08.2016

Sudah meng-install game Pokemon Go sejak pertama kali muncul, B’timers? Coba hitung berapa ratus km yang sudah Anda lalui untuk menemukan semua Pokemon. Tapi, tahukah Anda, jika ternyata game berbau Pokemon ini sebenarnya sudah menjadi tren dari lama, B’timers? Hmm, jika Anda adalah anak dari tahun 90-an, pasti mengenal game yang satu ini. Namanya Pokemon Tazos, B’timers!

Kangen Indonesiaku, Lewat Pokemon Tazos atau Go? | Breaktime
Ini penampakan Pokeball jaman dulu

Pokemon Tazos untuk mengasah ketrampilan

Di saat dunia masih jauh dari gempuran gadget modern, game yang ada pun jauh lebih menyenangkan, B’timers. Dan jika melihat dari bentuknya, bulat pipih dengan 8 buah lubang di sekeliling sisinya. Nah, selain digunakan untuk saling adu kekuatan Pokemon masing-masing, Dan Pokeball yang kalah akan menjadi hak sang pemenangnya. Ingat, B’timers?

Kangen Indonesiaku, Lewat Pokemon Tazos atau Go? | Breaktime
Punya Pokemon langka tidak?

Tazos ini memiliki gambar tokoh lucu nan imut Pokemon dengan kekuatannya yang khas. Dan  Anda bisa mendapatkannya dari balik bungkus jajanan anak-anak, B’timers. Yang paling asyik saat memainkan game ini adalah, ketika mendapatkan Pokemon langka. Setelah terkumpul, adu Pokemon dilakukan dengan menembakkan lawan menggunakan tazos yang Anda miliki. Seru, kan?

Kangen Indonesiaku, Lewat Pokemon Tazos atau Go? | Breaktime
Tak ingin jalan? Ada alat bantu ini!

Pokemon Go, mutasi game Pokemon modern

Ya, benar, jika mengatakan game ini sangatlah fenomenal, B’timers. Bagaimana tidak, game ini telah mengubah pandangan masyarakat mengenai game yang biasanya membosankan. Apakah Anda tahu alasannya? Karena dengan memainkan permainan dengan menggunakan smartphone, Anda diwajibkan untuk melangkah keluar rumah. Ya, kata lainnya adalah berolahraga sambil bermain.

Sebenarnya game ini emngajarkan gaya hidup sehat, ya, B’timers? Untuk menemukan setiap Pokemon, Anda harus bangkit dari kursi malas di depan televisi. Seperti Pokemon Tazos, setelah mengumpulkan Pokemon dalam Pokeball, Anda bisa bertanding dengan master Pokemon lainnya. Tapi tentu dengan cara yang lebih modern, B’timers.

Well, well, sebenarnya masing-masing game memiliki manfaat, sih. Untuk menghilangkan kejenuhan. Tapi asal tidak dimainkan secara berlebihan, ya? Nah, Anda lebih suka yang mana, nih, B’timers? (NO)

Share This Article