Jumpai Skype Pico, Drone Terkecil di Dunia Seberat 7 Gram
Jumpai Skype Pico, Drone Terkecil di Dunia Seberat 7 Gram | Breaktime
22.09.2015

Bicara soal kecanggihan teknologi jelas tak ada habisnya. Seiring perkembangan zaman, teknologi pun semakin berkembang pesat. Nah, salah satu tren teknologi terbaru rupanya hadir lewat drone alias pesawat tanpa awak, B’timers. Semakin populer, drone sendiri punya banyak fungsi dan fitur yang membuatnya jadi incaran banyak orang.

Drone terkecil di dunia hadir dengan berat 7 gram

Salah satu kegunaan drone adalah untuk mengambil gambar dari ketinggian, dan sebagian besar drone diciptakan dengan desain yang berfungsi untuk itu. Kalau Anda berminat membeli drone, yang satu ini mungkin bisa jadi referensi untuk berlatih. Unik dan anti-mainstream, perkenalkan Skype Pico, drone terkecil di dunia.

Skype Pico yang bahkan terlalu kecil untuk digenggam
Skype Pico yang bahkan terlalu kecil untuk digenggam

Drone ini beratnya hanya 7 gram dengan ukuran 0,87 x 0,87 inci. Berukuran super mini, Skype Pico yang Anda taruh di tangan bahkan terlalu kecil untuk digenggam. Meski demikian, drone ini juga memiliki kecanggihan yang membuatnya bisa melambung di langit. Dilengkapi fitur untuk sistem kontrol penerbangan 6-Axis, Anda bisa mengontrol Skype Pico untuk terbang ke atas, bawah, berbalik, dan bahkan masuk ke tempat yang kecil.

Drone RTF (Ready to Fly) ini dilengkapi baterai 3,7 Volt 80 mAh, membuatnya mampu terbang selama 7-8 menit. Karena bentuknya yang sangat kecil, Skype Pico memang tak bisa terbang dalam waktu yang terlalu lama di udara. B’timers penasaran dengan harga drone ini? Lengkap dengan LED, Skype Pico dibanderol seharga Rp 700 ribu.

Share This Article